INILAH MANFAAT TIDUR TANPA BANTAL

INILAH MANFAAT TIDUR TANPA BANTAL

INILAH MANFAAT TIDUR TANPA BANTAL - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang INILAH MANFAAT TIDUR TANPA BANTAL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tidur merupakan waktu melepas lelah dan mengisitirahatkan pikiran setelah seharian beraktivitas. Setelah lelah selama seharian, kasur dan bantal empuk sudah pasti menjadi hal yang paling ditunggu untuk merebahkan tubuh yang lelah. Bantal empuk terasa seperti surga tempat menyandarkan kepala. Namun, siapa sangka bantal juga mempengaruhi kualitas tidur.  Ternyata tidur tanpa menggunakan bantal menjadikan kualitas tidur lebih baik dibandingkan dengan menggunakan bantal. Selain itu, tidur tanpa bantal sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang punggung.

Tidur tanpa bantal dapat membantu relaksasi tulang punggung. Saat tidur tanpa bantal secara otomatis kita dapat meluruskan tulang punggung dan lebih rileks. Posisi tulang punggung sejajar dengan tulang leher karena saat tidur tulang punggung tidak berlekuk-lekuk seperti saat tidur menggunakan bantal. Tidur tanpa bantal juga dapat bisa menjadi solusi untuk mengatasi keluhan sakit leher. Biasanya bila seharian berada di depan komputer leher bisa menjadi sakit terutama leher bagian belakang. Hal ini terjadi karena faktor kelelahan dan darah yang mengalir lancar. Untuk mengatasinya cobalah berbaring dan tidur tanpa bantal agar peredaran darah kembali lancar. Manfaat lainnnya adalah dapat mengurangi rasa lelah pada otot dengan cepat. Kualitas tidur yang baik membuat fungsi tubuh kembali normal dan dapat bekerja secara optimal. Selain itu tidur yang baik bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan bugar di pagi harinya. Yuk Dreamers, mulai mencoba tidur tanpa bantal!

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INILAH MANFAAT TIDUR TANPA BANTAL