Ini Lawan Terberat Barcelona Versi Lionel Messi

Ini Lawan Terberat Barcelona Versi Lionel Messi

Ini Lawan Terberat Barcelona Versi Lionel Messi - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Lawan Terberat Barcelona Versi Lionel Messi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Barcelona - Kurang lebih satu bulan lagi, musim 2013/2014 akan mulai bergulir. Bintang Barcelona, Lionel Messi, bicara soal lawan terberat Blaugrana di musim depan.

Di musim 2012/2013, Barcelona hanya mampu meraih satu trofi, yakni La Liga. Langkah mereka di Liga Champions terhenti di semifinal oleh Bayern Munchen, tim yang akhirnya menjadi juara.

Di ajang Piala Raja, perjalanan Blaugrana juga terhenti di semifinal. Mereka kalah dari musuh bebuyutan, Real Madrid, dengan agregat 2-4. Jelang musim baru, tim besutan Tito Vilanova itu tengah mempersiapkan diri dan akan menggelar beberapa pertandingan pramusim. Daniel Alves dan kawan-kawan akan mengunjungi Gdansk, Polandia, untuk menggelar pertandingan persahabatan lawan Lechia.

Selain itu, Barcelona juga akan mengunjungi Thailand, Malaysia, Jerman dan Norwegia sebelum akhirnya memulai laga perdana La Liga 17 Agustus mendatang. Dalam Tour Pra-Musim Barcelona 2013

Jelang bergulirnya musim baru, Messi angkat bicara soal lawan terberat yang bisa menjadi penghadang Barcelona meraih gelar juara di kompetisi lokal maupun Eropa.

"Bayern Munchen adalah tim hebat dan berhasil meraih trofi Liga Champions secara meyakinkan. Dengan hadirnya Pep Guardiola, mereka akan semakin kuat. Saat itu, Munchen mengalahkan kami dengan skor sangat telak. Artinya, kami akan semakin tertantang di musim ini," ujarnya, di situs resmi klub.

"Di kompetisi lokal, Real Madrid adalah tim yang kuat dan selalu menjadi pesaing utama. Seperti biasa, persaingan di La Liga musim depan akan berlangsung sengit," ia menandaskan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Lawan Terberat Barcelona Versi Lionel Messi