Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL

Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL

Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL - TNI AL rencananya akan menyediakan kapal perang nya sebanyak 1 unit untuk fasilitas para pemudik tahun ini. Sekali jalan, kapal perang TNI AL bisa mengangkut sekitar 1.000 motor dan 1.500 pemudik.

"Ada satu kapal yang dikerahkan, rencananya kapal ini dua kali jalan pada H-4 dan H-2. Tujuannya dari Jakarta ke Semarang," kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan.

Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL

Berikut Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL


Sarana : Kapal perang TNI AL (1000 motor & 1500 pemudik

Waktu pendaftaran :Juli 2013 (sampai kuota terpenuhi)

Tujuan : Semarang

Waktu pemberangkatan : belum dikonfirmasi

Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL


1. Lakukan pendaftaran di Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Palmas No. 1, Pelabuhan Tanjung  Priok, Jakarta (Telepon +62 21 4310259).

2. Lampirkan foto copy STNK sepeda motor (menunjukkan aslinya) yang akan berangkat dan foto copy KTP masing-masing penumpang (menunjukkan aslinya) yang akan ikut. Selanjutnya pendaftar akan diregistrasi dan diberikan tanda peserta yang sekaligus berfungsi sebagai pas masuk pelabuhan. Ini untuk satu kali perjalanan.

Info lebih lengkap hubungi Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Info dan Cara Mudik Gratis 2013 dengan Kapal Perang TNI AL