Hasil Skor Borussia Dortmund vs Hamburg Telekom Cup 2013

Hasil Skor Borussia Dortmund vs Hamburg Telekom Cup 2013

Hasil Skor Borussia Dortmund vs Hamburg Telekom Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Skor Borussia Dortmund vs Hamburg Telekom Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Gol tunggal Jonas Hofmann di menit 24 cukup untuk membuat hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Hamburger SV berakhir dengan skor tipis 1-0. Dortmund sukses meraih peringkat ketiga Telekom Cup 2013 setelah sebelumnya tumbang secara mengejutkan oleh Gladbach di semifinal.

Pelatih Juergen Klopp melakukan lima pergantian starting XI dibandingkan dengan tim yang dimainkannya kala bersua Gladbach. Mulai dari kehadiran Mitchell Langerak di posisi penjaga gawang, hingga dimainkannya Julian Schieber sejak menit pertama. Pelatih Hamburg, Thorsten Fink malah lebih ekstrem dengan menampilkan sembilan pergantian.

Memainkan laga dengan impresif, kedua tim gagal memetik gol di menit-menit awal. Lalu, BVB yang lebih agresif sepanjang 30 menit awal. Tekanan ke lini belakang Hamburg yang dikomandoi Lasse Sobiech-Slobodan Rajkovic bertambah dan bertambah. Sayang peluang Marco Reus di menit 13 dan 15 masih tak cukup menguji Sven Neuhaus.

Lalu datanglah pria yang menyelamatkan Dortmund. Jonas Hofmann yang masih berusia 21 tahun, menerima umpan terobosan cantik di sisi kanan pertahanan Hamburg. Dan dengan sedikit menari indah di kotak penalti lawan, dilepaskannya tembakan yang membuat aksi Neuhaus sia-sia.

Paruh kedua diawali dengan kehadiran lima pemain segar bagi BVB: Bender, Grosskreutz, Sokratis, Sahin, dan Bandowski. Para punggawa ini membuat Dortmund tetap tampil trengginas dan Hamburg hanya bisa menahan rasa dengan deretan peluang Ilkay Gundogan (’31), Sven Bender (’37), dan Schieber (’39).

Melihat pasukannya semakin menggelap, Thorsten Fink mencoba memasukkan Rafael Van Der Vaart untuk mengubah keadaan. Tapi, 13 menit yang diberikan tak cukup, dan Dortmund pun sukses mengamankan kemenangan 1-0. Modal yang cukup menjelang duel di Piala Super Jerman menghadapi Bayern Munchen seminggu lagi.

Dortmund (4-4-1-1): Langerak – Durm, Hummels (Sokratis ’31), Subotic, Schmelzer (Großkreutz ’31) – Kehl (Bender ’31), Gündogan – Hofmann (Kirch ’43), Reus (Sahin ’31)- Lewandowski (Bandowski  ’31) – Schieber

Hamburger SV (4-2-3-1): Neuhaus – Mancienne (Beister ’56), Sobiech, Rajkovic, Jansen – Rincon (Arslan  ’47), Demirbay (Nafiu ’58)- Calhanoglu (van der Vaart ’47), Skjelbred, Jiracek  (Ilicevic ’56)- Rudnevs (Zoua ’47)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Skor Borussia Dortmund vs Hamburg Telekom Cup 2013