George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William

George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William

George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William - LONDON " Bayi ningrat pasangan Pangeran William dan Kate Middleton kini sudah memiliki nama di hari kedua setelah kelahirannya yang menghebohkan dunia.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan gembira mengumumkan nama bayi lelaki mereka adalah George Alexander Louis," tulis Istana Kensington dalam pengumumannya Rabu petang waktu setempat, seperti dipantau Bisnis-jabar, Kamis (25/7/2013).

Sang bayi, tulis pengumuman tersebut, akan juga dikenal dengan His Royal Highness Prince George of Cambridge. Nama tersebut dipilih karena kedua orang tua mereka sangat menyukainya.

Nama George, dipilih karena identik dengan nama Raja-raja Inggris. Ada enam raja yang menggunakan nama tersebut, diawali oleh George I yang naik tahta pada 1714.

Raja George terakhir, yaitu George VI, sebetulnya memiliki nama Albert dan dikenal keluarga kerajaan dengan nama Bertie. Namun dia memilih nama George, nama keempatnya, ketika berkuasa.

George VI memilih nama tersebut untuk menghormati ayahnya yaitu George V, juga menciptakan stabilitas setelah skandal turun tahta yang dilakukan saudaranya, Edward VIII.

George juga nama keempat dalam nama lengkap Prince of Wales, yaitu Pangeran Charles yang juga kakek sang bayi. George of Cambridge ini menjadi calon Raja Inggris urutan ketiga setelah Pangeran Charles dan Pangeran William, dan menggeser posisi Pangeran Harry ke posisi keempat pewaris tahta.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel George Alexander Louis, Nama Bayi Pasangan Kate Middleton Dan Pangeran William