FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY

FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY

FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY - Front Pembela Indonesia (FPI) berang dituding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai dalang kerusuhan di Kendal Jawa Tengah. Mereka balik menyebut SBY sebagai pecundang.

Tak hanya itu FPI juga mengklaim mereka lebih berjasa daripada SBY. Karena itu tak benar jika rakyat ingin FPI dibubarkan.

"Tentu saja Front Pembela Islam (FPI) sangat berguna dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Betapa tidak, beberapa peristiwa penting menjadi catatan, bagaimana FPI ikut andil dalam aksi yang bersifat nasional," kata Ketua Umum FPI Rizieq Syihab dalam website FPI.

Berikut pernyataan Rizieq soal jasa FPI yang dianggapnya lebih besar dari SBY.

1. Yang mengevakuasi 100 ribu mayat korban Tsunami di Aceh adalah FPI bukan SBY.
2. Yang menuntut pembatalan Keppres adalah FPI bukan SBY.
3. Yang menggagalkan konser Lady Gaga adalah FPI bukan SBY.
4. Yang menggagalkan kontes waria di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
5. Yang tetap konsisten menuntut pembubaran Ahmadiyah adalah FPI bukan SBY.
6. Yang berdakwah mengislamkan kembali lebih dari 1.000 Ahmadiyah di Jawa Barat adalah FPI bukan SBY.
7. Yang meredam kerusuhan Mbah Priok adalah FPI bukan SBY.
8. Yang membubarkan berbagai pertemuan PKI di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
9. Yang gencar mengganyang pemikiran LIBERAL untuk selamatkan Aqidah umat Islam adalah FPI bukan SBY.
10. Yang berjuang untuk menuju NKRI bersyariah adalah FPI bukan SBY.

Sebelumnya, Presiden SBY mengecam sweeping FPI di Kendal. Menurutnya, ormas tak memiliki wewenang menjalankan hukum yang dimiliki Indonesia.

"Tidak boleh ada elemen apapun yang menjalankan hukum kita. Jangan sampai main hakim sendiri, dan melakukan pengrusakan apalagi membawa agama Islam. Islam itu tidak identik dengan kekerasan, Islam itu tidak main hakim sendiri, dan melakukan pengrusakan," kata SBY usai bukber bareng anak yatim di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).[ian]

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel FPI Mengklaim Lebih Berjasa Bagi Rakyat Daripada SBY