Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin

Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin

Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



Apa itu Coffe Toffe? Coffe Toffe adalah sebuah bisnis Kedai Kopi yang didirikan pada tahun 2006 oleh Odi Anindito mantan Barista di kedai kopi terkenal di Australia. Coffee Toffee adalah salah satu brand lokal yang mengusung 100% berbahan lokal terbaik.

Usaha Coffe Toffe oleh Odi Anindito ini tidak selalu berjalan lancar, Kedai kopi yang berasal dari Surabaya ini sempat mengalami masa-masa sulit pada tahun 2008 karena di tipu orang dan akhirnya bangkrut.

Tapi karena tekad yang kuat, Usaha Coffe Toffe mereka berhasil bangkit dari keterpurukan itu dan sekarang mempunyai 132 cabang dengan target sebanyak 250 cabang di Indonesia. 

Coffee Toffee memiliki konsep tempat nongkrong yang nyaman bagi semua kalangan dengan menyajikan aneka minuman yang terbuat dari kopi, teh, dan juga coklat.

Grand Opening Coffee Toffee di TS Banjarmasin

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu, 20 Juli 2013, Coffe Toffe kembali membuka cabang di Taher Square Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  Coffe Toffe TS Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Banjarmasin merupakan cabang ke 4 di pulau Kalimantan dan ini Coffee Toffee yang pertama di Banjarmasin.

Pembukaan Coffee Toffee ditandai dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng oleh H.M Rosehan NB di dampingi oleh  Mika Affandy, Public Relations and Promotion Manager Coffee Toffee.

HM Rosehan NB selaku Pemilik Taher Square Banjarmasin menyampaikan bahwa selama bulan puasa Coffee Toffe akan buka menjelang Maghrib, hingga malam hari. “Coffee Toffee tentunya semakin melengkapi gerai jajanan kuliner yang ada di TS Banjarmasin. bukan hanya itu, saya ingin dengan hadirnya Coffee Toffee, semua komunitas di Kalsel bisa memiliki wadah untuk saling ngumpul bareng, tandas beliau".

Juga HM Rosehan NB mengatakan "Bila tidak ada halangan maka akan dibuka kembali Coffee Toffee di Banjarbaru".

Tentunya dalam memeriahkan acara pembukaan Coffee Toffee di TS Banjarmasin pihak Coffee Toffee banyak mengundang komunitas seperti Blogger Banua, Fans sepakbola, Stand up Comedy BJM dan sekitarnya.

Sebelum memasuki Coffee Toffe pengunjung akan mendapat Voucher agar dapat memesan satu kali miuman secara gratis namun bagi Pemegang ID CARD PERS dia boleh memesan sepuasnya. Namun saat ingin memesan minuman dengan mengunakan voucher atau ID CARD PERS tersebut kita langsung di suguhkan dengan minuman yang tidak di pesan dan saya sendiri tidak mengetahui rasa apa itu.

Ilustrasi minuman
Semoga Coffee Toffe menjadi lebih kedepanya memiliki pelayanan yang lebih baik dan maksimal dari semua aspek.

Stand up Comedy - GE Pamungkas

Pada malam harinya di TS diadakan acara Open Mic Stand up comedy, Dalam acara itu di hadirkan GE Pamungkas pemenang SUCI 2 yang menjadi juri di acara Open Mic Stand up comedy. 

Dalam akhir acara menyaksikan aksi GE Pamungkas dalam ber Stand up comedy dan pembagian hadiah bagi pemenan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin