Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tlusuri.com - Pecinta lagu mandarin atau musik dari negeri Cina (CPOP) di Indonesia. Saat ini lagu mandarin memang kurang populer jika dibandingkan oleh lagu-lagu barat dan lagu-lagu korea. Meskipun kurang begitu populer namun lumayan banyak juga yang menyukai musik jenis ini di Indonesia.

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013
mayday
Kali ini kami akan memberikan list 10 lagu Cina versi KKbox Chart - W27. Posisi pertama ditempati oleh penyanyi Mayday dengan lagunya yang berjudul Shang Xin De Ren Bie Ting Man Ge. Posisi kedua ditempati oleh Yen-j.

Berikut ini list 10 lagu mandarin bulan ini.

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013
1. Shang Xin De Ren Bie Ting Man Ge - Mayday
2. Jie Pi feat. Mayday (潔癖) - Yen-j
3. Xing Fu Bu Shi Qing Ge - Rene Liu
4. 至少我有我(Zhi Shao Wo You Wo) - Yen-j
5. Wo Hao Xiang Ni - Sodagreen
6. Bu Ying Gai Yong Gan - Soo Wincci
7. Hao De Qing Ren (好的情人) - Yen-j
8. Come Back To Me - Bii
9. Qin Ai De Lu Ren (親愛的路人) - Rene Liu
10. 我的歌聲裡 (You Exist In My Song) - Wanting Qu

Lihat Juga:
Sekian informasi seputar Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013. Semoga bermanfaat buat pembaca dan dapat menjadai referensi lagu mandarin terbaru. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Juli 2013