Cara Upgrade OS Android Terbaru

Cara Upgrade OS Android Terbaru

Cara Upgrade OS Android Terbaru - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Upgrade OS Android Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Upgrade OS Android Terbaru - Android adalah sistem operasi yang kini sedang naik daun. Os Android ini dugunakan pada smartphone dan tablet masa kini. Bahkan kini OS Symbian pengusung Nokia yang telah bertahun tahun merajai sistem operasi ponsel sejagad tumbang dan tutup usia pada tahun ini karena kalah bersaing dengan android.


Cara Upgrade OS Android Terbaru


Dari beberapa versi Android yaitu Froyo, GingerBread, Ice Cream Sandwitch/ICS, sampai yang terbaru yaitu JellyBean. Bagi para pengguna android versi lama tentu ingin sekali mengupgradenya ke versi terbaru karena berisikan fitur yang lebih ciamik. Lalu bagaimana Cara Upgrade OS Android Terbaru? Simak ulasan dibawah ini.

  • Pilih Menu yang biasanya digambarkan dengan 4kotak kecil atau 4 garis pada ponsel anda, kemudian pilih Setting.
  • Kemudian pilih About Phone
  • Kemudian klik “System Update” , kemudian ponsel Android akan mengecek ketersedian update baru secara otomatis. Anda akan mendapat pemberitahuan tentang ketersedian update yang cocok dan sesuai dengan tipe ponsel anda.
  • Lanjutkan dengan mengklik “Install Now” jika ketersedian software yang cocok untuk ponsel anda sudah tersedia.
  • Tunggu ponsel pintar anda melakukan upgrade , dan jika sudah selesai maka ponsel akan melakukan restart secara sendrirnya.
Kira kira seperti itulah cara mengupgrade OS android di ponsel anda. Silahkan anda coba terapkan. Sekian artikel dari KLU IC kali ini dan semoga bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Upgrade OS Android Terbaru