Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru dengan sangat mudah dan cepat. Sepertinya akan ada banyak orang pengguna facebook bila di tanya, Ingin punya tampilan facebook baru? dan sudah bosan dengan tampilan yang lama? pasti banyak yang akan bilang pasti! Sekarang anda sudah bisa menggantinya sesuka hati anda.

Facebook melakukan perubahan tampilan agar menjadi lebih baik lagi di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni.


Tampilan facebook terbaru seperti gambar di atas, lebih simpel dan elegan, untuk membuat tampilan seperti gambara diatas caranya sangatlah mudah. Bagi kalian yang ingin segera memiliki tampilan Facebook dan mencoba bisa langsung menuju alamat ini https://www.facebook.com/about/newsfeed. Lalu scroll terus sampai ke bawah maka akan ada tulisan " Cobalah Tampilan Baru". Silahkan klik maka secara otomatis akun facebook anda akan berubah menjadi tampilan baru facebook yang baru.

Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba cara merubah tampilan facebook terbaru yang baru saja kalian baca.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru