Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013

Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013

Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013 - Dengan disetujuinya anggaran untuk lebaran tahun 2013 ini oleh komisi V DPR, maka semua biaya pengangkutan sepeda motor dengan kereta api akan digratiskan.

"Ini mulai berlaku pada 2013. Kereta api diperkirakan bisa angkut 19.200 motor," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub, Bambang S Ervan.

Anggaran yang digunakan untuk pengangkutan sepeda motor mudik ini mencapai Rp 25 miliar.

"Tahun lalu pemberian subsidi tidak ada, dan masyarakat harus membayar. Tahun ini ada subsidi pengangkutan dan gratis," tambah Bambang

Soal tujuan, Bambang mengatakan kalau angkutan motor mudik gratis ini akan tersedia untuk Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.

Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013

Cara pendaftaran angkut motor mudik gratis pakai kereta


Saat ini Kemenhub masih merancang mekanisme dan pendaftaran angkut modor gratis ini. Ia mengatakan kalau akan menjelaskan sistemnya dalam waktu dekat.

Namun begitu, anda bisa lihat artikel lain yang mungkin bisa menjadi referensi mekanisme angkut motor gratis tersebut. (Baca: Biaya dan Cara Kirim Sepeda Motor Lewat KeretaApi

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Gratis Angkut Motor Mudik Pakai Kereta 2013