4 Orang Ini Mengaku Pernah Melakukan Perjalanan Lintas Waktu

4 Orang Ini Mengaku Pernah Melakukan Perjalanan Lintas Waktu

4 Orang Ini Mengaku Pernah Melakukan Perjalanan Lintas Waktu - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Orang Ini Mengaku Pernah Melakukan Perjalanan Lintas Waktu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

INFO NEWS - Pergi melintasi waktu ke masa depan atau masa lalu menjadi impian setiap orang. Siapa yang tak mau merubah kegagalan di masa kini bila dapat mencegahnya di masa lalu? Atau, seperti apa kondisi dunia di masa depan?

Berbagai film fiksi ilmiah pun banyak yang mengangkat mimpi manusia ini. Contohnya saja Back to The Future dan Terminator yang begitu dikenal. Pertanyaannya, apakah mungkin manusia melakukan perjalanan melintasi waktu? 4 orang di bawah ini mengaku pernah melakukannya.
 

1. Andrew D. Basiago

Perjalanan Lintas Waktu - infolabel.blogspot.com 

Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Orang Ini Mengaku Pernah Melakukan Perjalanan Lintas Waktu