10 Kuil Mengagumkan Peninggalan Mesir Kuno

10 Kuil Mengagumkan Peninggalan Mesir Kuno

10 Kuil Mengagumkan Peninggalan Mesir Kuno - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Kuil Mengagumkan Peninggalan Mesir Kuno, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Wartainfo.com - Peninggalan kebudayaan Mesir kuno tidak hanya dikenal akan Piramda dan Sphinx nya saja, namun mereka juga meninggalkan berbagai macam kuil-kuil yang tidak kalah indahnya dengan Piramida. Kuil Mesir Kuno paling awal dibangun pada pertengahan millenium abad ke-4 SM dalam bentuk bangunan pondok terbuat dari bambu.

Sedangkan pembangunan terakhir sebuah kuil di Mesir ada di Philae yang pembangunannya dihentikan pada abad ke-6 M. Jadi tidak mengherankan struktur bangunan kuil di Mesir berbeda-beda dan berkembang selama perjalanan waktu. Jadi perjalanan Tour ke Mesir tidaklah lengkap apabila tidak mengunjungi salah satu kuil ini: 


10. Medinet Habu 

Kuil Peninggalan Mesir Kuno - wartainfo.com

Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Kuil Mengagumkan Peninggalan Mesir Kuno