Mayat Bangkit Lagi dan Bingung Kenapa Dia akan Dikubur

Mayat Bangkit Lagi dan Bingung Kenapa Dia akan Dikubur

Mayat Bangkit Lagi dan Bingung Kenapa Dia akan Dikubur - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mayat Bangkit Lagi dan Bingung Kenapa Dia akan Dikubur, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-Harare : Para pelayat di pemakaman daerah Gweru, Afrika, mendapatkan kejutan yang terduga. Yaitu bangkitnya mayat yang hendak dikebumikan, setelah para melayat memeriksa seluruh jasadnya di peti mati.

Brighton Dama Zanthe (34), seorang pria yang hendak dikebumikan tiba-tiba saja hidup kembali, dan membuat seluruh pelayat yang hadir kaget tak karuan. Padahal, tak lama setelah saudara memeriksa keseluruhan tubuhnya, jenazahnya hendak dimasukkan ke dalam tanah.

Insiden yang kini menjadi topik pembicaraan hangat kalangan masyarakat Gweru ini terjadi minggu lalu di rumah Zanthe, di Mkoba Village 14.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, masih berusaha untuk berdamai dengan kejadian tersebut.

"Ini mengejutkan saya. Saya adalah orang pertama yang melihat kaki Zanthe yang bergerak, saat saya berada di antrean untuk melihat jasadnya," kata majikan Zanthe, Lot Gaka, seperti dilansir MyZimbabwe, Rabu (15/5/2013)

Lot Gaka juga menambahkan, awalnya dia tidak percaya, tapi kemudian dia menyadari bahwa memang mayat itu bergerak. Ketika melihat jasad Zanthe yang bergerak, tiba-tiba saja seluruh pelayat mundur ketakutan, sedangkan Lot Gaka diam saja di tempat.

Ini benar-benar sebuah keajaiban, dan kebanyakan orang masih tak percaya. Bahkan Layanan Pemakanan sendiri masih tak percaya kalau mengingat kejadian itu.

Dalam sebuah wawancara kemarin, Zanthe mengatakan dia masih gagal untuk mengingat apa yang terjadi padanya. Zanthe sendiri mengaku masih bingung kenapa dia akan dikubur.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi dan aku hanya ingat berada pada alat-alat pendukung kehidupan di rumah sakit. Semua ini adalah sejarah tersendiri buat saya," kata Zanthe.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mayat Bangkit Lagi dan Bingung Kenapa Dia akan Dikubur