Freestyler Tewas di Jalan Saat Coba Pecahkan Rekor

Freestyler Tewas di Jalan Saat Coba Pecahkan Rekor

Freestyler Tewas di Jalan Saat Coba Pecahkan Rekor - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Freestyler Tewas di Jalan Saat Coba Pecahkan Rekor, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-Pria asal Seattle bernama Richard Swanson bernasib naas ketika mencoba memecahkan rekor dunia. Swanson yang menyambut World Cup 2014 dengan caranya sendiri tewas tertabrak truk saat sedang melakukan dribbling di jalanan Oregon Coast.

Dalam usaha untuk menembus rekor ini, Swanson siap menempuh jarak 10.000 mil menuju Brazil dengan sambil melakukan dribbling bola. Ia bahkan telah memiliki website bernama breakawaybrazil[dot]com.

Website tersebut mengatakan bahwa Swanson mulai meninggalkan rumahnya di Seattle sejak 1 Mei lalu, dan ia telah siap melewati 11 negara untuk sampai ke Sao Paolo, Brazil. Di kota inilah World Cup 2014 akan digelar.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Freestyler Tewas di Jalan Saat Coba Pecahkan Rekor