Fans MU Saweran untuk Gaet Kembali Cristiano Ronaldo

Fans MU Saweran untuk Gaet Kembali Cristiano Ronaldo

Fans MU Saweran untuk Gaet Kembali Cristiano Ronaldo - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fans MU Saweran untuk Gaet Kembali Cristiano Ronaldo, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-Manchester : Sebuah kelompok suporter pendukung Manchester United yang berbasis di Australia melakukan gerakan penggalangan dana untuk membeli kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Gerakan yang dinamakan 'Bring Ronaldo Home' ini memang sangat ambisius dan hampir mustahil terlaksana. Hal ini, mengingat harga pembelian Ronaldo yang mencapai jutaan pounsterling.

Namun dengan jumlah pendukung MU yang dilaporkan mencapai 659 juta di seluruh dunia, bukan tidak mungkin CR7 bisa kembali merumput di Old Trafford.

Salah seorang juru bicara gerakan tersebut mengatakan, apa yang dilakukannya itu adalah bentuk loyalitas dan dedikasi para fans terhadap MU. Seorang suporter tidak hanya menjadi penonton tim kesayangannya namun juga harus ikut terlibat di dalamnya.

Dilansir di situs resminya bringronaldohome.org dana yang terkumpul akan diserahkan kepada MU dan digunakan untuk membeli kembali CR7. The Red Devils memang memiliki kebijakan menggunakan dana yang bersumber dari fans untuk pembelian pemain.

Jika berhasil mendatangkan Ronaldo, maka masing-masing penyumbang dana akan mendapatkan jersey yang sama saat bintang El Real itu sudah berseragam Manchester United. Namun bila gagal, dana pembelian akan dikembalikan kepada para fans.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Fans MU Saweran untuk Gaet Kembali Cristiano Ronaldo