Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire

Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire

Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire - Sebuah pertandingan seharusnya bisa membangun sportifitas baik itu pemain maupun pendukungnya, namun hal tersebut tidak nampak pada pertandingan tinju yang digelar pada Minggu kemarin di Nabire Papua. Tidak terima jagoannya kalah, sejumlah supporter melakukan anarkisme terhadap wasit pertandingan.

Para pendukung petinju Yulianus Pigome yang kalah pada pertandingan tersebut, merasa tidak puas terhadap keputusan wasit. Mereka pun akhirnya meluapkan kekesalannya dengan berteriak teriak hingga akhirnya situasi menjadi kacau dan tidak terkendali.

Akibatnya ratusan orang saling berebutan keluar dari tempat pertandingan untuk menghindari bentrokan para pendukung kedua petinju.

Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire



Video Kerusuhan Pertandingan Tinju di Nabire

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Kericuhan Pertandingan Tinju di Nabire