8 Teknologi Paling Didambakan di Interior Mobil

8 Teknologi Paling Didambakan di Interior Mobil

8 Teknologi Paling Didambakan di Interior Mobil - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 8 Teknologi Paling Didambakan di Interior Mobil, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Mobil apa yang menurut anda baik tentu Mobil yang baik adalah mobil yang dapat menawarkan kenyamanan berkendara sekaligus fitur yang mendukung di interior mobil. Teknologi seperti apa yang paling didambakan? 

Interior menjadi bagian integral bagaimana sebuah mobil bisa menarik perhatian konsumen. Interior adalah bagian yang mendukung tampilan eksterior dan nilai jual mobil secara keseluruhan.

Banyaknya fitur berguna di interior akan memudahkan pengemudi dalam pengendaraan sekaligus mendapatkan kenyamanan mengemudi yang diinginkan.

Silakan lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui delapan teknologi di interior mobil yang paling didambakan orang saat ini berdasarkan survei yang dilakukan Motors.co.uk.

1. Digital radio


Sebanyak 72% konsumen ternyata mendambakan fitur digital radio via internet di dalam mobilnya, meskipun radio analog FM dan AM masih populer. Tujuan penggunaan digital radio adalah untuk meningkatkan jumlah program radio dalam spektrum tertentu.

Selain itu, digital radio juga dapat meningkatkan kualitas audio, menghilangkan masalah fading, memungkinkan layanan tambahan, dan untuk mengurangi daya transmisi atau jumlah pemancar radio yang diperlukan untuk menutupi suatu wilayah.

2. Navigasi satelit - GPS


GPS atau navigasi satelit yang terintegrasi ketika membeli mobil baru ternyata diinginkan oleh 69% konsumen. Saat ini hanya sejumlah produsen yang menawarkan built-in navigasi satelit dalam mobil-mobil mereka.

3. WiFi Hotspot


Sebanyak 63% konsumen benar-benar menginginkan mobil mereka memiliki WiFi hotspot tersendiri agar memudahkan penggunaan layanan internet.

Positifnya, pengemudi serta penumpang dapat mengakses internet dimanapun mereka berada. Namun sisi negatifnya, konsentrasi berkendara otomatis terganggu dengan meningkatnya pengemudi yang mengakses internet ketika mengendarai mobil.

4. Memutar musik via internet


Tercatat 42% konsumen menginginkan musik mereka disimpan via internet, yang 33% di antaranya menginginkan untuk memutarnya langsung lewat aplikasi yang berada di sistem infotainment di dalam mobil.

5. DVD Player


Meskipun sejumlah mobil telah memiliki head unit dengan fitur DVD Player, tetapi sebagian besar adalah head unit baru dan bukan bawaan asli mobil.

Sebanyak 41% konsumen menginginkan head unit bawaan dari mobil yang memiliki fitur DVD Player ketika mereka membeli mobil baru.

6. Smartphone sebagai kunci mobil


Sebanyak 27% konsumen ternyata menginginkan smartphone mereka juga terintegrasi sebagai kunci untuk membuka pintu dan menyalakan mesin mobil. Fitur tersebut sedang dikembangkan oleh sejumlah pabrikan besar otomotif dunia.

7. Update status di Facebook ketika mengemudi


Sejumlah 16% konsumen mendambakan untuk tetap dapat memperbaharui status Facebook mereka ketika mengemudi. Fitur ini dapat dilakukan melalui perkembangan dari fitur perintah suara yang telah hadir di sejumlah mobil.

8. Update Twitter ketika mengemudi


Sebanyak 13% konsumen menginginkan tetap dapat berkicau di Twitter ketika mengemudi, melalui fitur perintah suara.

Fitur ini mungkin di masa depan akan terwujud melalui fitur perintah suara seperti Siri yang kabarnya tengah diterapkan Apple dan sejumlah pabrikan. 

Sumber: Inilah.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 8 Teknologi Paling Didambakan di Interior Mobil