Line Siapkan Stiker Agnes Monica
Line Siapkan Stiker Agnes Monica
Line Siapkan Stiker Agnes Monica - Aplikasi mobile messenger Line mampu menarik perhatian berkat salah satu fiturnya, yaitu Sticker. Demi menggaet lebih banyak pengguna di Indonesia, pihak Line membeberkan, telah menyiapkan sebuah sticker penyanyi Indonesia, Agnes Monica. Sticker tersebut saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Rencananya, ia akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Belum diketahui, apakah sticker ini akan tersedia secara gratis atau berbayar. "Sticker ini dibuat sangat mirip dengan saya. Bahkan, baju yang dipakainya pun beneran milik saya," ungkap Agnes dalam acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/5/2013). Penggunaan karakter terkenal sebagai sticker di aplikasi Line ternyata sudah beberapa kali dilakukan. Pihak Line pernah menggunakan Psy dan G-Dragon, yang keduanya berasal dari Korea Selatan, sebagai karakter Sticker. Pihak Line sendiri memang terlihat sangat serius dalam menggarap fitur sticker. Hal tersebut disebabkan, fitur ini lah yang membedakan Line dengan aplikasi mobile messaging lainnya. Pendapatan Line dari sticker ini pun sangat besar. Dalam laporan keuangan untuk kuartal pertama tahun fiskal 2013, diketahui bahwa sticker mampu menyumbang 30 persen atau sekitar 17 juta dollar AS dari seluruh pendapatan sebesar 58 juta dollar AS. Saat ini, Line memiliki "gudang" yang menawarkan lebih dari 8.000 jenis pilihan sticker. Aplikasi Line untuk pertama kalinya dikembangkan di Jepang. Hingga saat ini, aplikasi tersebut sudah merasakan sukses besar karena telah diunduh sebanyak lebih dari 160 juta kali. Pasaran terbesar Line masih ada di wilayah Asia. Meskipun begitu, popularitas aplikasi ini telah menyebar ke wilayah Eropa, Amerika Latin, dan juga Amerika Serikat. Aplikasi Line sendiri hadir secara multiplatform, yaitu di perangkat berbasis iOS, Android, Windows, Phone, BlackBerry, dan Nokia Asha. Aplikasi ini juga sudah tersedia dalam 12 bahasa.
Line Siapkan Stiker Agnes Monica - Aplikasi mobile messenger Line mampu menarik perhatian berkat salah satu fiturnya, yaitu Sticker. Demi menggaet lebih banyak pengguna di Indonesia, pihak Line membeberkan, telah menyiapkan sebuah sticker penyanyi Indonesia, Agnes Monica. Sticker tersebut saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Rencananya, ia akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Belum diketahui, apakah sticker ini akan tersedia secara gratis atau berbayar. "Sticker ini dibuat sangat mirip dengan saya. Bahkan, baju yang dipakainya pun beneran milik saya," ungkap Agnes dalam acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/5/2013). Penggunaan karakter terkenal sebagai sticker di aplikasi Line ternyata sudah beberapa kali dilakukan. Pihak Line pernah menggunakan Psy dan G-Dragon, yang keduanya berasal dari Korea Selatan, sebagai karakter Sticker. Pihak Line sendiri memang terlihat sangat serius dalam menggarap fitur sticker. Hal tersebut disebabkan, fitur ini lah yang membedakan Line dengan aplikasi mobile messaging lainnya. Pendapatan Line dari sticker ini pun sangat besar. Dalam laporan keuangan untuk kuartal pertama tahun fiskal 2013, diketahui bahwa sticker mampu menyumbang 30 persen atau sekitar 17 juta dollar AS dari seluruh pendapatan sebesar 58 juta dollar AS. Saat ini, Line memiliki "gudang" yang menawarkan lebih dari 8.000 jenis pilihan sticker. Aplikasi Line untuk pertama kalinya dikembangkan di Jepang. Hingga saat ini, aplikasi tersebut sudah merasakan sukses besar karena telah diunduh sebanyak lebih dari 160 juta kali. Pasaran terbesar Line masih ada di wilayah Asia. Meskipun begitu, popularitas aplikasi ini telah menyebar ke wilayah Eropa, Amerika Latin, dan juga Amerika Serikat. Aplikasi Line sendiri hadir secara multiplatform, yaitu di perangkat berbasis iOS, Android, Windows, Phone, BlackBerry, dan Nokia Asha. Aplikasi ini juga sudah tersedia dalam 12 bahasa.