Jadwal Siaran Langsung (MNCTV) Indonesia vs Malaysia, Final AFF U-16 Malam ini

Jadwal Siaran Langsung (MNCTV) Indonesia vs Malaysia, Final AFF U-16 Malam ini

Jadwal Siaran Langsung (MNCTV) Indonesia vs Malaysia, Final AFF U-16 Malam ini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Siaran Langsung (MNCTV) Indonesia vs Malaysia, Final AFF U-16 Malam ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 akan disiarkan di MNC TV mulai pukul 19.00 WIB, Senin 2 September2013.

Para pecinta sepakbola di Tanah Air berkesempatan untuk menyaksikan partai final Piala AFF U-16 yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia.

Laga sarat gengsi itu akan disiarkan langsung oleh MNC TV dari Stadion Wunna Theikdi, Naypytaw, Myanmar, Senin (2/9) malam ini, mulai pukul 19.00 WIB. 

Kepastian itu sendiri didapat melalui laman resmi stasiun televisi nasional tersebut.

Untuk diketahui, timnas Indonesia U-16 memastikan diri melaju ke babak final, setelah mengalahkan Australia lewat drama adu penalti dalam laga semifinal, Sabtu (30/8) lalu.

Sementara itu, Malaysia melaju setelah mengalahkan Vietnam 1-0 dalam laga semifinal lainnya. Laga di final ini sendiri akan menjadi pertemuan kedua, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di babak penyisihan Grup B.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Siaran Langsung (MNCTV) Indonesia vs Malaysia, Final AFF U-16 Malam ini