Tidak ada larangan bowl, Chip Kelly dihukum

Tidak ada larangan bowl, Chip Kelly dihukum

Tidak ada larangan bowl, Chip Kelly dihukum - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tidak ada larangan bowl, Chip Kelly dihukum, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Setelah dua tahun - dan keberangkatan hampir setiap orang yang terlibat dalam skandal 2011 merekrut - Oregon akhirnya belajar lingkup sanksi NCAA nya.
Larangan bowl bukan merupakan salah sanksi Oregon sepak bola untuk layanan kepanduan nya skandal dua tahun lalu, menurut Rabu pagi pengumuman sekolah. Mantan pelatih Bebek dan arus Philadelphia Eagles Pelatih Chip Kelly dipukul dengan hukuman show-penyebab dua musim, yang berarti pada dasarnya dia tidak bisa melatih sepak bola perguruan tinggi untuk sementara waktu. Ini mungkin tidak membuatnya khawatir saat ini.
Daftar sanksi dari dokumen Oregon (laporan rinci NCAA juga keluar - kita akan memiliki lebih lanjut di sini segera setelah kami bekerja dengan cara kami melalui dokumen):
1. Teguran secara terbuka dan kecaman.
2. Tiga tahun masa percobaan dari 26 Juni 2013, melalui 25 Juni 2016.
3. Jumlah awal penghargaan bantuan keuangan atletis terkait dalam sepak bola yang dihitung berdasarkan Perda 15.02.3 akan dikurangi satu dari maksimum yang diizinkan (25) selama kedua 2012-13 dan 2013-14 tahun akademik. Ini membatasi lembaga untuk 24 hibah awal dua tahun di bawah aturan saat ini. (Lembaga dikenakan)
4. Jumlah total penghargaan bantuan keuangan atletis terkait dalam sepak bola harus dikurangi satu dari maksimum yang diizinkan (85) selama tahun akademik 2012-13, 2013-14 dan 2014-15. Ini membatasi lembaga untuk 84 jumlah beasiswa tiga tahun di bawah aturan saat ini. (Lembaga dikenakan)
5. Resmi dibayar [merekrut] kunjungan pada olahraga sepak bola akan terbatas pada 37 untuk setiap tahun akademik 2013-14, 2014-15 dan 2015-6. Lembaga ini tidak akan diizinkan untuk mempertahankan kunjungan terpakai untuk tahun berikutnya [...]
6. Jumlah diperbolehkan sepakbola [merekrut] hari evaluasi harus dibatasi sampai 36 (dari 42) pada musim gugur tahun 2013, 2014 dan 2015. Jumlah diperbolehkan sepak bola hari evaluasi akan terbatas pada 144 (dari 168) pada musim semi tahun 2014, 2015 dan 2016.
7. Sebuah larangan berlangganan merekrut jasa selama masa percobaan.
8. Penyedia layanan merekrut [Willie Lyles] akan memisahkan diri oleh program atletik lembaga pada rilis laporan ini. (Lembaga dikenakan
9. Komite menyimpulkan bahwa mantan pelatih kepala [Kelly] gagal dalam tugasnya untuk memantau programnya karena terkait dengan penyedia layanan merekrut yang kontak diperbolehkan dengan calon siswa-atlet, penggunaan program sepakbola bisnis penyedia layanan merekrut ini yang tidak sesuai dengan undang-undang NCAA, dan telepon diperbolehkan panggilan ditempatkan oleh mantan direktur asisten operasi. Mantan pelatih kepala setuju dengan penentuan ini. Oleh karena itu, sesuai dengan Perda NCAA 19,5, panitia memberlakukan perintah show-penyebab 18-bulan pada mantan pelatih kepala. Selama periode ini, yang dimulai pada tanggal 26 Juni 2013, dan berlangsung sampai 25 Desember 2014, jika lembaga setiap anggota berusaha untuk menyewa mantan pelatih kepala dalam kapasitas atletis terkait, dan mantan pelatih kepala akan muncul sebelum Komite Pelanggaran mempertimbangkan mana, jika ada, dari prosedur acara-penyebab Perda 19.5.2.2 (l) harus dijatuhkan atasnya.
10. Komite menyimpulkan bahwa mantan direktur asisten operasi melanggar undang-undang merekrut NCAA.
Ini telah menjadi, panjang, waktu yang lama datang. Sudah 27 bulan sejak kata patah NCAA sedang menyelidiki Oregon, yang berarti senilai beberapa siklus yang merekrut amunisi negatif gratis untuk merekrut saingan untuk melawan Bebek.
Kita pertama kali mendengar tentang Willie Lyles - Texas "agen jalanan" - pada Maret 2011, ketika menjadi dikenal Oregon membayarnya $ 25.000, dan kata NCAA sedang menyelidiki terjadi segera setelah. Pada saat itu, Oregon menegaskan bahwa segala sesuatu di atas papan, dan itu dibayar Lyles untuk layanan kepanduan nasional, sesuatu yang diperbolehkan dalam NCAA rules.However, menjadi jelas bahwa tidak terjadi. Kepanduan laporan Lyles 'yang lucu berguna, menampilkan pemain yang sudah di perguruan tinggi, hampir secara eksklusif berfokus pada negara bagian Texas dan sering kualitas sangat rendah. Berkat penyelidikan oleh Yahoo!, implikasinya adalah bahwa Lyles dibayar untuk mempengaruhi pemain menuju Oregon. Pada bulan Februari 2012, Oregonadmitted itu telah melakukan pelanggaran merekrut.
Sebagian besar pihak dalam skandal ini tidak lagi memiliki koneksi ke Oregon. Chip Kelly sekarang di NFL dengan Philadelphia Eagles - mengingat ide konyol bahwa skandal Lyles dia bisa kehilangan pekerjaan? Lache Seastrunk, salah satu pemain yang diduga dipandu oleh Lyles ke Oregon, ditransfer ke Baylor, di mana ia berlari untuk 1.000 meter. LaMichael James, juga terkait dengan Lyles, yang terakhir terlihat pada Super Bowl dengan San Francisco 49ers.
Dan sementara kita berbicara tentang orang-orang tidak lagi pada pekerjaan mereka, NCAA baru dipecat kepala penegakan, Julie Roe Lach, setelah gagal Miami penyelidikan, yang berarti orang cenderung berurusan dengan menghukum Bebek juga telah berubah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tidak ada larangan bowl, Chip Kelly dihukum