Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap

Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap

Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap

Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap


Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap - Informasi yang akan saya bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap. Sebelum berbicara mengenai cara memakai jilbab pashmina terlebih dahulu kita telusuri asal dari jilbab pashmina.

Menurut info yang saya dapat (semoga gak salah), jilbab dengan bahan wol ini berasal dari bahasa Persia dan pashmina sendiri berasal dari kata pashm / pashmineh yang mempunyai arti wol dari kambing.

Berikut cara memakai jilbab pashmina, namun kalau bingung sudah kami siapkan tutorial yang dalam bentuk video :

  1. Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Atur Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Selanjutnya tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga bermanfaat juga berguna.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tutorial Cara Memakai jilbab Pashmina Lengkap