Tips Belanja Online Aman Terbaru

Tips Belanja Online Aman Terbaru

Tips Belanja Online Aman Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Belanja Online Aman Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tips Belanja Online Aman Terbaru - Inilah informasi terbaru mengenai Tips Belanja Online Aman Terbaru yang akan diulas kusus buat kawan-kawan semuanya.

Belanja online kian hari menjadi semakin marak karena selain dengan mudahnya juga karena sekarang ini harganya pun bersaing dengan toko-toko yang ada di dunia nyata.

Namun dibalik kelebihannya itu, juga ada kekurangannya yakni toko online yang tidak terpercaya. Kali ini komputologi akan berbagi tips belanja online aman di toko-toko online terkemuka di Indonesia seperti tokobagus.com, berniaga,com, blibli.com dll.

Tips Belanja Online Aman

Tips Belanja Online Aman Terbaru


  • Hubungi Penjual melalui kontak yang sudah tersedia untuk memastikan data diri penjual.
  • Mintalah informasi yang jelas mengenai produk atau barang yang dijual seperti kondisi barang, harga, cara pembayaran dan cara pengiriman barang.
  • Jika penjual berada diluar kota dan meminta sejumlah uang muka, maka sebaiknya anda meminta upload kartu identitas penjual seperti KTP, SIM dan lainnya, jika ada terjadi hal yang tidak diinginkan maka anda lebih mudah untuk melacak identitas penjual.
  • Untuk Penjualan rumah, kendaraan bermotor, dan alat eletronik, mintalah tanda terima pembayaran asli untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.
  • Jika Penjual ingin melakukan pertemuan untuk menjual barang, Maka pilihlah tempat umum yang ramai dengan banyak orang dan hindari tempat yang sepi.
  • Hindari janji-janji barang akan dikirim setelah transfer sejumlah uang ke rekening jika penjual masih diragukan keberadaannya.

Sumber: cyberkomputer
Sekian informasi mengenai Tips Belanja Online Aman Terbaru. Semoga dapat bermanfaat buat kita semuanya.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Belanja Online Aman Terbaru