Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen

Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen

Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen
Penggerebekan Densus 88

Tiga terduga teroris tewas dan empat lainnya ditangkap dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan Densus 88 di Kutowinangun, Kebumen, Jawa Tengah yang berlangsung sejak Rabu malam hingga Kamis pagi, 9 Mei 2013.
Aksi tembak-menembak antara Densus 88 dan terduga teroris pun terdengar sejak Rabu (08/05) malam. Para terduga teroris ini mengontrak rumah sejak sepekan lalu dan mengaku bekerja sebagai sales.

Penggerebekan di desa Ungaran ini pun berakhir hari ini sekitar pukul 09.45 WIB. Para terduga teroris ini diduga masih terkait dengan jaringan Abu Umar. Selain itu, mereka pun masih ada kaitannya dengan jaringan yang ditangkap di Batang dan Bandung.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar dalam konferensi persnya hari ini, para terduga teroris ini disinyalir terkait dengan perampokan beberapa bank di berbagai daerah guna mendanai aksi mereka.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tiga Terduga Teroris Tewas dan Empat Ditangkap di Kebumen