PSMTI Mandau Gelar Jalan Sehat

PSMTI Mandau Gelar Jalan Sehat

PSMTI Mandau Gelar Jalan Sehat - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang PSMTI Mandau Gelar Jalan Sehat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kota Duri - Minggu,(19/5) mulai pukul 06.00 WIB,Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mandau akan menggelar jalan sehat.dan ini dilaksanakan Dalam Rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional."Jalan sehat terbuka untuk umum yang baru pertama kali kami laksanakan. Respon masyarakat cukup bagus. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Hingga kemarin sudah mendaftar 1000 orang," kata Tim Dana Kegiatan Jalan Sehat,Ejon Jeronimus.

Pria yang menjabat juga sebagai Ketua Bidang Hukum PSMTI Mandau ini menambahkan,kegiatan akan mengambil start dari Sekretatiat PSMTI Mandau Jalan Jenderal Sudirman-Simp Garoga-Jalan HangTuah-Desa Harapan-Kembali ke Sekretariat. "Rute yang ditempuh kurang lebih 3 kilometer," terangnya.

Dijelaskannya,terdapat luky draw dari para sponsor Arta Utama, Delo 88, Melly, Bengkel MTL,Daihatsu, Patra FM,Dumai Optical,Adi Lotus,Kakiku,Rosetor dan Bioactiva."Hadiah utama berupa TV LCD, mesin cuci, Sepeda Policon dan lainnya," jelasnya.

Menurut rencana,kegiatan jalan sehat akan dibuka Camat Mandau dengan Barongsai PSMTI Duri.Terdapat juga pemeriksaan kesehatan gratis,hiburan,sulap dan lainnya.Dalam kesempatan tersebut,Ejon juga menjelaskan,kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali Semangat Wawasan Kebangsaan yang sudah semakin luntur.

Menurutnya, hal ini bisa dilihat dari kasus kejahatan para remaja yang membuat miris.Salah satunya genk motor yang anggotanya masih remaja."Ini menjadi tugas kita bersama untuk  membangkitkan kembali Semangat Wawasan Kebangsaan yang sudah semakin luntur," tegasnya.(halloriau.com)

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel PSMTI Mandau Gelar Jalan Sehat