Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru

Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru

Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru- Belakangan ini nama Vitalai Sesha terus menjadi pemberitaan yang hangat. Keterkaitannya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging membuat banyak orang yang bertanya tanya, siapa sebenanrnya Vitalia Sesha.

Sekarang ini, menurut Yulia manager Vitalia pihak sedang berkonsultasi dengan tim pengacara untuk mengklarifikasi semua pemberitaan mengenai masalah yang menimpa Vitalia.

"Mengenai hari dan waktunya mohon ditunggu, akan kami kabari secepatnya," ujarnya.

Sementara itu, selain sudah diperiksa oleh penyidik KPK, Vitalia sendiri sudah menyerahkan semua barang pemberian AF seperti mobil Honda Jazz putih berpelat nomor B-15-VTA dan jam tangan mewah Chopard. Namun soal uang, KPK belum melakukan penyitaan.

Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru

Berikut Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru


Biodata Vitalia Sesha


Nama : Vitalia Shesha
Asal : Surakarta, Jawa Tengah
Karir : Model
Hobi : Shoping
Pria idaman : Oriental dan bad boy

Profil Vitalia Sesha


Vitalia Sesha merupakan salah satu model di sebuah majalah dewasa. Ia juga pernah tampil di majalah yang dibesut oleh detik.com.

Selain menjadi model, Vitalia pernah mencoba bisnis fashion yaitu membuka usaha butik, namun usaha tersebut tidak berjalan baik dan akhirnya produk yang ada dijadikan koleksi pribadinya. Selain model, ia juga berencana berkarir dalam dunia musik.

“Rencananya mau bikin duet, ya, kalau lancar mudah-mudahan tahun depan sudah bisa jalan,” kata dia.

Menurut fotografer yang pernah mengambil fotonya, Vitalia merupakan sosok yang mudah bergaul dengan orang lain, di saat break pemoteratan ia suka ebrbaur dengan para kru. 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil dan Biodata Vitalia Sesha Terbaru