Profil Ahmad Fathanah

Profil Ahmad Fathanah

Profil Ahmad Fathanah - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil Ahmad Fathanah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Profil Ahmad Fathanah - Nama Ahmad Fathanah menjadi bahan pemberitaan top pekan ini di berbagai media. Ahmad juga dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik seperti Vitalia Sesha dan artis muda lainnya. Lantas siapa sebenarnya Ahmad Fathanah? dan apa perannya sehingga menjadi perbincangan banyak kalangan?

Ahmad Fathanah
Foto Ahmad Fathanah
Berdasarkan penelusuran admin terbaru9.blogspot.com dari berbagai sumber internet, tokoh yang satu ini terlibat dalam kasus suap. Dengan sederet saksi dan harta yang disita pihak KPK, informasi Ahmad Fathanah pun terurai satu per satu.

Biodata Ahmad Fathanah
Nama lengkap : Olong Ahmad Fedeli Luran

Sejak tertangkap tangan KPK menerima suap dari perusahaan importir daging, januari silam. Saat itu, Ahmad tertangkap bersama Maharani. Mahasiswi belia itu pun mendapat tip dari Ahmad sebesar 10 juta rupiah. Dan baru baru ini, Model cantik Vitalia Sesha juga mengaku mendapat barang dari Fathanah berupa mobil dan jam tangan mewah.

Titik terang kasus muncul, ketika pihak KPK turut mencokok mantan presiden Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus yang sama. Kedekatan Ahmad Fathanah dan Luthfi diketahui terjadi sejak keduanya menjadi santri Gontor dan kuliah di Riyadh, Arab Saudi.

Demikian ulasan Profil Ahmad Fathanah

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil Ahmad Fathanah