Perlindungan Kulit Optimal Setiap Hari dengan Marina UV White Extra SPF 15

Perlindungan Kulit Optimal Setiap Hari dengan Marina UV White Extra SPF 15

Perlindungan Kulit Optimal Setiap Hari dengan Marina UV White Extra SPF 15 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perlindungan Kulit Optimal Setiap Hari dengan Marina UV White Extra SPF 15, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


 Diartikel saya ini akan men share tentang Pentingnya SPF 15 Untuk Perlindungan untuk kulit kita terutama untuk kaum hawa dan memberikan sebuah review tentang salah suatu produk kecantikan yang bisa membantu kita untuk menangkal musuh dari kulit cantik kita yakni UVA dan UVB. Sebelum saya memberikan review produk dari Marina mari kita mengetahui tentang beberapa dampak dari sinar matahari.

 Sinar matahari sangat diperlukan bagi kehidupan manusia, namun dibalik banyaknya manfaat yang kita dapatkan dari sinar matahari, terdapat beberapa bahaya yang harus kita waspadai.
Efek negatif pada kesehatan tersebut baru kita dapatkan jika terpapar sinar matahari dalam rentang waktu lama dan konsisten. Oleh sebab itu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari merupakan hal yang harus dilakukan.


Beraktivitas di bawah sinar matahari dan di dalam ruangan yang ber AC selain membuat kulit kita jadi gelap juga menimbulkan noda hitam di kulit, kulit menjadi kering dan pecah-pecah dan bila terpapar cukup lama maka kulit bisa iritasi dan kemerahan. Untuk itu, memakai lotion pelindung sinar matahari sangatlah penting. Dengan perlindungan dari SPF tinggi akan membantu kulit agar tetap lembut dan terlindungi dari paparan sinar UV A dan UV B.

Seberapa Bahayanya sih Sinar matahari UV A dan UV B.

Sinar UVA dan UVB sangat berbahaya sekali terhadap kulit kita di karenakan sinar ini mampu menembus kulit sampai bagian paling dalam dan bisa menimbulkan gejala gejala yang fatal terhadap kulit, berikut ini beberapa dampak dari sinar UVA dan UVB.

Kanker kulit.

Penyakit ini menjadi ancaman yang serius bagi anda yang beraktifitas di bawah sinar matahari dalam kurun waktu lama. Sinar matahari mengandung radiasi UVA, UVC dan UVB yang sangat berbahaya.
Efek yang pertama dirasakan adalah perubahan yang terjadi pada warna kulit seperti dari putih atau kuning menjadi lebih gelap. Selain perubahan pada warna, efek awal dari sinar matahari dapat berbentuk seperti terbakar, pembengkakan dan pengelupasan pada kulit.

Dalam tahap selanjutnya, luka dan kelainan pada kulit tersebut berkembang menjadi kanker kulit. Ini tentu sangat berbahaya dan perlu mendapatkan penanganan khusus. Jika anda memilih untuk menggunakan krim tabir surya maka pastikan bahwa produk tersebut dapat melindungi anda dari radiasi UVA, UVC dan UVB yang terdapat pada sinar matahari.

Penuaan dini.

Paparan sinar matahari secara konsisten dalam waktu lama dapat membawa perubahan pada kulit baik kelembutan, kelembaban hingga kelenturannya.

Radiasi UVA menjadi pemicu utama terjadinya kerusakan pada struktur kolagen yang pada ahirnya menyebabkan munculnya keriput dan kehilangan kemampuan untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Flek hitam

Flek hitam muncul karena adanya paparan matahari dalam jangka waktu lama dan konsisten. Gangguan pada kulit ini biasanya ditemukan pada daerah-daerah seperti wajah, kulit tangan dan bagian tubuh terbuka lainnya.

 Waoow... bahaya banget ya dampak dari adanya sinar matahari buat kulit kita,, tapi gak perlu takut lagi ladies akan dampak dampak tersebut,,, bisa kita hindari kok, dengan Marina UV White extra SPF15. Dengan bebarapa kandungan SPF15, PA+, Yogurt yang terkandung dalam lotion ini mampu dengan optimal melindungi dari 94% sinar UV kulit kita Loohh... :) Marina Hand & Body Lotion diformulasikan dari  kandungan bahan alami yang menutrisi kulitmu. Apa aja sih manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV White Extra SPF15 ini???

1. SPF15.
2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit.
3.YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata. yogurt juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yogurt yang mengandung asam laktat ternyata membantu meremajakan kulit, Dengan kandungan ini maka kulit akan tetap sehat dan PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan  kulit
4. VITAMIN E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.
5. Membuat Kulit Tampak Lebih Putih Merata dengan perlindungan Extra.


Tak hanya itu saja yang membuat Produk Marina di sukai oleh sahabat Marina,, menurut saya pribadi aromanya tidak menyengat, tidak lengket sehingga dapat diserap dengan baik oleh kulit kita dan tentunya mendapatkan kulit putih yang cantik yang pastinya bisa membuat kita tampil lebih percaya diri dan bebas melakukan aktifitas apapun diluar ruangan ataupun di ruangan ber AC sekalipun tanpa harus takut dan khawatir kulit menjadi gelap dan kering akibat terpapar sinar matahari dan lamanya kita berada diruangan yg dingin karena kita sudah mendapatkan perlindungan sepenuh nya dari Marina UV white SPF15.


 Gak usah ragu untuk mencoba produk ini lediieesss... Jaga dan rawat kulitmu setiap hari dengan Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion yaaahhhh :D. Sedikit tips dari saya untuk memaksimalkan agar kulit cantikmu lebih cantik dengan Marina:

  1.  Oleskan cukup pada semua bagian kulit tubuh terutama yang terpapar sinar matahari langsung.

  2.  Sekalipun sudah memakai lotion, lebih bijaksana bila kita menghindari sinar matahari pada pukul 11.00 hingga 15.00

  3.  Oles ulang setidaknya setelah pemakaian 60-80 menit sehingga dapat melindungi lebih maksimal

  4. Gunakan pakaian dan aksesoris yang dapat melindungi dari sinar matahari langsung, semisal topi, kacamata, jaket, dan sebagainya.

  5. Selamat mencoba ya :)

  6.  
  7.  
  8. Tag :  cantik, perlindungan optimal setiap hari, kulit putih, SPF, yogurt, Hand & Body Lotion, percaya diri  dan Marina UV White Extra SPF 15

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Perlindungan Kulit Optimal Setiap Hari dengan Marina UV White Extra SPF 15