NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013)

NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013)

NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013) - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013) ~ Satu lagi acara TV yang bakal nongol minggu mendatang yaitu NET.TV. Net.tv merupakan stasiun televisi baru yang sebelumnya bernama Spacetoon TV.

Dengan pergantian nama ini NET.TV akan memberikan acara yang lebih bagus dan berkualitas. Acara grand launching NET.TV ini akan dilansungkan pada 26 Mei 2013 dan Tanggal 18 Mei 2013 akan melakukan Siaran Percobaan di TV TERESTRIAL alias ANALOG

Sekilas tentang NET.TV

NET. TV atau PT. NET MEDIATAMA INDONESIA yang berdiri tahun 2012 ini adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.

Program Acara Favorit NET.TV
1. Lentera Indonesia
Program dokumenter yang diangkat dari kisah-kisah pengalaman nyata para anak muda yang rela melepaskan peluang karir dan kemapanan kehidupan kota besar untuk menjadi guru dan mengajar di desa desa terpencil di seluruh pelosok negeri selama satu tahun

2. Indonesia Bagus

Program feature dokumenter yang tidak hanya menampilkan keindahan alam Indonesia tetapi juga keunikan kehidupan berbudayanya. Program ini menampilkan penduduk asli daerah tersebut sebagai narator sekaligus pembawa cerita.

3. Ilook
Program yang membahas berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan penampilan/style/fashion, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Program ini juga akan memberikan tips fashion yang bermanfaat dan dapat menjadi acuan fashion bagi masyarakat Indonesia.

4. The Comments
5. We Sing For You, dan masih banyak lagi program acara favorit lainnya

Alamat Stasiun TV
Chanel TV analog:
Jakarta 27 UHF, Medan 43 UHF, Bandung 30 UHF, Surabaya 58 UHF, Denpasar 39 UHF, Malang 27 UHF, Garut 36 UHF, Kediri 27 UHF, Madiun 56 UHF, Jember 56 UHF.
Live Streaming:
@YouTube : http://www.youtube.com/user/netmediatama
http://www.netmedia.co.id/live
Satelit:
Channel : Net Media
Satelite : PALAPA D
Frekuensi Transponder : 4006 Mhz
Symbol Rate : 6400 MSymb
Video PID : 308
Audio1 PID : 256
Audio2 PID : -
PCR PID : 308
Polarisasi : Vertikal
System Enkripsi : DVB-S/MPEG-2
TV Kabel:
Firsmedia : ch 16


Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel NET.TV Televisi Baru Pengganti Spacetoon TV (Grand Launching 26 Mei 2013)