Nattasha Nauljam... Bening and Talented Thai Artist

Nattasha Nauljam... Bening and Talented Thai Artist

Nattasha Nauljam... Bening and Talented Thai Artist - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nattasha Nauljam... Bening and Talented Thai Artist, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com - Sawadde Khab Agan Sista!!! 

 (Trans: Assalamualaikum Agan Sista!!!)

Slamat malam agan sista smuanya, dah lama ane kaga posting ni, Ok ga memeperpanjang mukadimah malam Kali ini kt akan ngebahas artis multi talented thailand, yak!! yg disebelah sono jawaban benar "Nattasha Nauljam". Sebelumnya mungkin agan sista udh pada tahukan? Ya, ini die pemeran film ern dalam film Suckseed. Ane mash inget bgt waktu lg demam"nya, suckseed temen" ane pada tergila-gila sm ni nattasha . emg selain dy cantik & pandai akting dy juga bakat mae gitar gan!!!, (tu bwt cowok yg ga pande maen gitar malu donk  . info bwt agan", nat (nama bekennya) ini anak dari raja gitarnya thailand, bukan yg jual gitarnya ya, tp kayak ian antono god bless raja guitarnya indonesia CMIIW. Sminggu penuh teman" ane blajar gitar kkamar ane gara" nattasha . yuk kita kulik critanya sm" agan sista



PROFIL

Spoilerfor profil
Nama Lengkap: Nattasha Nauljam/Natasha Nauljam (ณัฐชา นวลแจ่ม)
Panggilan: Nat, Natcha
Tanggal Lahir: 16 September 1992
Pendidikan: Vocation Certificate (computer) from "Aksorn Technology Pattaya" tu gan dia lulusan kayak sekolah tinggi komputernya thailand gitu deh.. 
Talenta: main gitar, bernyanyi, menari tradisional Thailand (buruan agan" yg belom pande maen gitar blajar dari skarang)
Suka: musik, menonton film, kucing
Tidak suka ama: hantu, org pembohong (agan" pd yg hoby nipu d fjb hati" ya )
Artis favorit: Muse, Clash, Dashboard
Pakaian tidur: Piyama kaos oblong panjang atau celana pendek
Aktivitas sebelum tidur:Bermain musik . ayo agan sebelom tidur ngapain 
Fashion: celana jeans, sneakers, kaos oblong kasual (ati" bwt agan" yg hobinya pake kaos boyband.. malu ntar )
Tinggi: 166cm
Berat: 45 kg
Facebook: /NattaShaNauljam
Twitter: @nat_nattasha
Instagram: @nat_nattasha
FanBase: ilovenattasha.com


FILMOGRAPHY
Spoilerfor filmography
1. Suckseed (2011) as Ern
Spoilerfor suckseed

Salah satu film Thailand yang meramaikan layar Indonesia ini adalah Suck Seed. Film komedi romantis yang baru beredar pada awal tahun 2011 ini sangat populer di Thailand, bahkan popularitasnya menjangkau negara-negara tetangganya, salah satu Indonesia.

Kisah film yang dibintangi Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.

Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.
(indosiar.com/Fachri)

2. MV Just a Second 2012 as Puppae
Spoilerfor just a second

Di film pendek dari GTH ini si puppae (nat) dicritain sebagai gadis yang di pojok kan di sekolah sama semua siswa karena tuduhan dia adalah seorang pekerja malam di sebuah hotel thailand. Faktanya sendiri, dia hanyalah yatim piatu yang bekerja di bar sebuah hotel demi membantu kakaknya yang aslinya adalah pekerja malam di hotel tersebut, si puppae pun melakukan hal itu demi melepaskan mereka dari jeratan ekonomi. dia menjadi pemeran pembantunya Jirayu Laongmanee.

Filmnya sendiri menceritain bagaimana seorang Jirayu Laongmanee (difilm ga disebutin namanya, soalnya filmnya make setingan sudut pandang org pertama) perjuangan dalam mendapatkan motivator terbesar dalam hidupnya yaitu puppae serta mempertahankannya. awal kedekatan terjadi sewaktu jirayu membantu puppae keluar dari masalhnya yg ia dituding sebagai pekerja malam. trus ketika si puppae dikluarin dari sekolah dan diajak jirayu kabur ke sebuah pulau, bapak jirayu ga terima. Akhirnya mereka berdua dipisahkan

Kakaknya puppae punya rencana laen bwt pindah ke jerman. Disinilah si Jirayu mendapat cobaan terbesar dalam hidupnya, kehilangan motivator terbesar namun dy harus tetap bertahan. Janjinya jirayu adalah "dapetin mendali emas sepak bola" bwt si puppae. Namun sewaktu pertandingan bola kelar si puppae udah ga kliatan lg. Jirayu ga tahu bawasannya si puppae udah beranjak ke jerman. sedih deh gan critanya 

Filmnya sendiri khusus dbuat untuk promosiin minuman kaleng pepsi. Di thailand minuman yang paling terkenal memang itu gan (bukan promosi). Nih trailer filmnya ane ksh

Spoilerfor just a second

MV Just A Second [2012] GTH


3. Yg terakhir si nat banyak maen di drama serinya thailand, kayak sinetron kejar tayangnya indonesia gitu lah gan
Spoilerfor kejar tanyang


PERFORM
Spoilerfor Performing Vid's

Spoilerfor 1
featuring No More Tear

Spoilerfor 2
featuring No More Tear

Spoilerfor 3
featuring Jirayu (sukseed day)

Spoilerfor 4
suckseed band

Spoilerfor Skill 1

Spoilerfor Skill 2

Spoilerfor Skill 3


GALLERY 
Spoilerfor Gallery

Spoilerfor Personal

Spoilerfor 1

Spoilerfor 2

Spoilerfor 3

Spoilerfor 4

Spoilerfor 5

Spoilerfor Ern Suckseed

Spoilerfor 1

Spoilerfor 2

Spoilerfor 3

Spoilerfor 4

Spoilerfor Red Army :)

Spoilerfor 1

Spoilerfor 2

Spoilerfor 3

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nattasha Nauljam... Bening and Talented Thai Artist