Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013

Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013

Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013 - Lowongan Kerja Mei 2013, update Lowongan Kerja Mei 2013, Lowongan Kerja Asuransi Adira Mei 2013. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Adira Insurance Mei 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013

PT Asuransi Adira Dinamika

Kami perusahaan Asuransi Umum (kendaraan bermotor, marine, cargo, property, alat berat) swasta nasional Grup Bank Danamon Indonesia, sedang membutuhkan tenaga kerja yang potensial sebagai :

Product Management Analyst
(Penempatan Jakarta)
Jakarta Raya

Responsibilities:

  • Melakukan analisa terhadap hasil Market Research, khususnya yang berkaitan dengan Competitor Analysis dan Product Value Analysis sebagai masukan dalam pembuatan produk baru dan melakukan evaluasi serta pengembangan produk yang sudah adaketika adanya customisasi.
  • Mengembangkan desain suatu produk/fitur dan model bisnis untuk mendukung proses pemasaran produk/fitur tersebut.
  • Melakukan koordinasi dengan pihakterkait untuk merealisasikan seluruh materi pendukung suatu produk (prosedur operasional, content dari materi promosi, fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan, IT system, dll) untuk mempersiapkan produk yang lengkap & reliable.
  • Melakukan sosialiasi produk kepada pihak-pihak terkait untuk merealisasikan pemasaran produk
  • Melakukan pemantauan rutin dan evaluasi terhadap produk yang sudah dipasarkan : dari segi GWP, U/W Surplus,dan Pemasaranuntuk mengetahui kondisi produk di pasaran sehingga dapat dilakukan tindakan-tindakan improvement jika diperlukan.

Requirements:

  • Pendidikan min. S1
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Product Development atau Marketing Plan Analyst

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email : RecruitmentJakarta@asuransi.adira.co.id

Closing Date:02-06-13

=======================================

PT Asuransi Adira Dinamika

Kami perusahaan Asuransi Umum (kendaraan bermotor, marine, cargo, property, alat berat) swasta nasional Grup Bank Danamon Indonesia, sedang membutuhkan tenaga kerja yang potensial sebagai:

Account Officer
( Penempatan Samarinda )
Samarinda (Kalimantan Timur)

Responsibilities:

  • Melakukan kegiatan penjualan kepada customer baru ataupun existing secara intensif untuk mencapai target penjualan, baik baru maupun renewal.
  • Membina hubungan dengan customer (new & existing) dalam rangka memperluas dan mempererat kerjasama yang dapat memperlancar bisnis, baik baru ataupun renewal
  • Membuat penawaran kerja sama yang menguntungkan untuk perusahaan berskala lokal di cabangnya untuk memperluas pasar dan mencapai target.
  • Menangani account receivable yang menjadi tanggung jawabnya agar premi dapat dibayar dengan tepat.
  • Menangani permasalahan yang terjadi di segmen yang menjadi tanggung jawabnya agar kegiatan penjualan tetap dapat berjalan lancar
  • Menangani kelengkapan data customer agar proses produksi polis dapat berjalan dengan lancar dan sesuai leadtime yang ditetapkan.
  • Melakukan improvement terkait dengan pekerjaannya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan
  • Membuat laporan aktifitas penjualan secara rutin untuk memberikan gambaran lengkap mengenai kegiatan AO yang dilakukan serta seluruh pencapaiannya.

Requirements:

  • Min. D3
  • Pengalaman min. 2 tahun bekerja di bidang marketing

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah, Transkrip nilai dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :

RecruitmentBalikpapan@asuransi.adira.co.id

Closing Date:31-05-13

=====================================

PT Asuransi Adira Dinamika

Career Opportunities

PT. Asuransi Adira Dinamika (the "company"), also known as Adira Insurance, has been in the general insurance business since 2002. The company is one of the leading providers of Motor Vehicle Insurance products and services in Indonesia. As the company has grown over time, it has gradually introduced Non Motor Vehicle Insurance products to cater for the requirements of the demanding and ever increasing customer base.

The Company's strong balance sheet coupled with inherent risk management controls and significant new business opportunities means that is now well positioned to grow strongly in 2008 and the future. Therefore, we would like to invite you to be a part of our dynamic team to fill these positions below :

Agency Sales Officer ( Penempatan Samarinda )
Samarinda (Kalimantan Timur)

Responsibilities:

  • Melakukan kegiatan operasional yang terkait dengan aktivitas sales program dan atau agent development untuk menunjang kelancaran aktivitas agency
  • Memonitor implementasi kebijakan yang dibuat oleh Agency Dept untuk memastikan kebijakan dijalankan dengan efektif
  • Melakukan improvement yang terkait lingkup pekerjaannya agar pekerjaan yang dilakukan dapat semakin lebih baik.
  • Membuat laporan terkait aktivitas operasional agency untuk memberikan informasi mengenai aktivitas yang dilakukan

Requirements:

  • Pria / Wanita, Min. D3, pengalaman min. 1 tahun sebagai Marketing dan/ asuransi

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah, Transkrip nilai dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :

RecruitmentBalikpapan@asuransi.adira.co.id

Closing Date:31-05-13

======================================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA ADIRA INSURANCE" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di profesi yang anda inginkan untuk bulan Mei 2013. Salam sukses...

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Adira Insurance Mei 2013