Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek Api Gas Fighter Indonesia. - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia., semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan sebuah produk korek api gas yang diProduksi Oleh PT.Lintas Cindo Pratama Yang Merupakan Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Trading Khusus Korek Api Gas Dimana Mereka Memiliki Basis di kota kelahiran saya sendiri yakni di kota pahlawan [Surabaya]Yang Didirikan Pada Tahun 2007. Dengan produk tersebut PT.Lintas Cindo Pratama ingin membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan produk Korek Api Gas Fighter sehari-hari dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

 

 Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter ber prinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan dan yang paling penting Korek Api Gas Fighter ini mamiliki Desain Dan Kualitas Yang Tidak Kalah Dengan Produk Luar negeri.

 

Pada kenyataannya, sebagian orang berpandangan negatif tentang produk buatan dalam negeri, khususnya pada aspek kualitas maupun desain. dan di kesempatan ini Fighter bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut melalui sejumlah produk yang mereka hasilkan selama ini, dan inilah yang membuat Korek Api Gas Fighter menjadi berbeda apabila kita membandingkannya dengan produk produk korek api gas yang biasanya kita pakai pada umumnya. Berikut inilah perbedaan dan ke unggulan dari Korek Api Gas Fighter Indonesia. 

 

Beberapa keunggulan Fighter :

. Kualitas bara api yang lebih baik.
. Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat
terjangkau.
. Korek api gas asli buatan Indonesia.
. Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).
 Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dankebutuhan pasar.

• Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran
dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
Dua pilihan warna; hitam dan putih.
   
Dengan sejumlah perbedaan tersebut korek Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan hangat dan positif di indonesia, dengan mengusung semngat 'Turn On the best Think' dan demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produk produck buatan dalam negeri.


 Produk fighter dan Sonic :

fighter-windproof-product

Fighter Windproof

Fighter
product-feat-fighter-black

Fighter Black

Fighter
fighter-rainbow-soon

Fighter Rainbow

Fighter
Sonic-S809-windproof

Sonic S-809 Windproof

Sonic
sonic-801-windproof

Sonic S-801 Windproof

Sonic
Sonic-S899

Sonic S-899 Lighter

Sonic
sonic-kepala-hitam

Sonic

Sonic
sonic-electric-1

Sonic S-821 Windproof

Sonic
sonic-electric-hitam

Sonic S-808 Promotion

Sonic
sonic-putih

Sonic S-802 Promotion

Sonic
korek-kompor

Stove Lighter

Sonic
Sonic-kepala-dua

CX788

Sonic
terra-korek

Terra

Terra
sonic-bbq

Korek BBQ


Nah itulah sedikit review yang bisa saya sajikan di blog ini tentang  Korek Api Gas fighter. dan mudah mudahan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin atau sedang mencari sebuah informasi tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia.


Satu lagi informasi buat anda yang ingin menjadi Dealer atau resaller dari jaringan pendistribusian Korek Api Gas Fighter Indonesia Anda dapat mengambil kesempatan tersebut dengan membuka website resmi mereka dengan seputar informasi yang lebih lengkap yang anda butuhkan.

 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Korek Api Gas Fighter Indonesia.