Kisah Misteri Kitab Sihir Calon Arang

Kisah Misteri Kitab Sihir Calon Arang

Kisah Misteri Kitab Sihir Calon Arang - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kisah Misteri Kitab Sihir Calon Arang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Dalam banyak sejarah dan banyak riwayat, Ilmu sihir memang akan lebih ampuh jika dilakukan oleh seorang wanita. Dalam level ilmusihir yang setingkat, penyihir wanita (Witch) akan lebih unggul dibandingkan penyihir pria (Wizard). Tapi ada pula yang berpendapat bahwa jaman dahulu banyak terjadi perendahan martabat wanita, sehingga banyak wanita yang "dituduh" sebagai tukang sihir jahat.


Mistery Kitab Sihir Calon Arang - infolabel.blogspot.com
image tukang sihir wanita di eropa dengan topi dan hidung bengkoknya

Surah Al-Falaq ayat 4 “wa min syarrin naffaatsaati fil ‘uqad” yang terjemahannya berarti “…dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan nafasnya pada ikatan-ikatan simpul”.

Baca selengkapnya »

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kisah Misteri Kitab Sihir Calon Arang