Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke

Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke

Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -

SUN
Pemain sayap Stoke City, Brek Shea, berfoto dengan mengangkap kepala babi yang ditemukan di lemari rekannya, Kenwyne Jones.

STOKE, KOMPAS.com — Entah bermaksud meneror atau bercanda, seseorang menaruh kepala babi yang masih berdarah di lemari (loker) striker Stoke City, Kenwyne Jones. Belum diketahui motivasinya apa, hingga teror itu menyasar striker asal Trinidad and Tobago tersebut. Stoke sendiri sedang melakukan investigasi.

Adanya kepala babi di loker Jones itu diketahui seusai latihan tim. Insiden ini langsung dilempar pacar Jones, Kissa Abdullah, ke Twitter. Ia beberapa kali mengecam sang pelaku. 

Selain itu, di Instagram juga diunggah foto pemain sayap Stoke, Brek Shea, sedang berfoto dengan kepala babi yang ditemukan tersebut. Ia memegang kedua telinga kepala babi itu dan mengangkatnya.

Jones dilaporkan sangat marah karena ada orang yang menaruh kepala babi di lemarinya. Dia juga dilaporkan sempat melempar batu bata ke mobil Glenn Whelan.

Meski belum pasti, Whelan dicurigai menjadi aktor di balik kepala babi itu. Pemain asal Irlandia itu mungkin bermaksud bercanda. Namun, sejauh ini pihak Stoke belum membuat pernyataan resmi.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke