Jessica Alba Alami Nip Slip!

Jessica Alba Alami Nip Slip!

Jessica Alba Alami Nip Slip! - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jessica Alba Alami Nip Slip!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -Jessica Alba Alami Nip Slip!

Jessica Alba secara tidak sengaja memperlihatkan nip yang ada di balik bratransparannya. Jessica nampaknya lupa bahwa ia saat itu tengah memakai bratransparan.

Cuaca New York yang cerah Senin lalu membuat Jessica dengan nyaman membuka jaketnya. Tapi, ups, nip Jessica terlihat dari balik bra transparan. Malfuntion dressseperti yang dialami Jessica Alba ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Lindsay Lohan, Jennifer Lawrence, Britney Spears, dan sejumlah aktris lain juga pernah mengalami kejadian serupa.

Sementara itu, aktris Fantastic 4 ini juga pernah berkomitmen, ia tidak akan tampil bugil dalam tayangan apapun.

"Tampil seksi ok, tapi aku tidak bisa bugil," tegas Jessica Alba. Sepertinya Jessica Alba harus lebih hati-hati dan teliti lagi.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jessica Alba Alami Nip Slip!