Harga Dan Spesifikasi Tablet Android Acer Iconia A1

Harga Dan Spesifikasi Tablet Android Acer Iconia A1

Harga Dan Spesifikasi Tablet Android Acer Iconia A1 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga Dan Spesifikasi Tablet Android Acer Iconia A1, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Acer baru saja mengumumkan tablet terbarunya Acer Iconia A1. Tablet dengan sistem operasi Android 4.2 A1 (Jelly Bean) ini didukung dengan prosesor quad-core 1,2GHz. Tablet besutan Acer ini akan menjadi pesaing utama Nexus 7.
Tablet Android Acer Iconia A1
Tablet Android Acer Iconia A1
Iconia A1 dibekali dengan layar 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Untuk dimensi, tablet ini memiliki ukuran 208,7 mm x 145,7 mm x 11,1 mm dan berat 410 gram untuk versi Wi-Fi sementara versi 3G memiliki berat 430 gram.

Tablet ini juga dibekali dengan dua kamera dimana kamera 0,3 megapiksel menghadap kedepan dan kamera 5 megapiksel menghadap kebelakang. Selain itu, Iconia A1 juga dibekali slot microSD dengan dukungan hingga hingga 32GB , Micro USB 2.0, Micro HDMI, GPS, Bluetooth 4.0, 802.11b/g/n, dan baterai 18.6Wh dengan masa pakai baterai sampai delapan jam.

Untuk urusan harga, tablet ini bisa dibawa pulang dengan harga kisaran $200 atau kurang dari 2 jutaan. Rencananya, Acer Iconia A1 mulai dipasarkan pada bulan Juni mendatang.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Tablet Android Acer Iconia A1