Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru

Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru

Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru - Untuk memenuhi keinginan masyrakat akan mobil MPV (multy purpose vehicle), Yoyota Astra Motor baru baru ini telah meluncurkan produk terbarunya yaitu New Toyota Avanza Veloz.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan kalau New Toyota Avanza Veloz sudah ditingkatkan dari segi keselamatan dan kenyamanan. Fitur keselamatan yang ada di New Avanza Veloz  antara lain dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.

Sedangkan soal fitur kenyamana, New Toyota Avanza Veloz sudah disupport dengan seat & stream dengan back cushion lebih tebal pada semua grade yang juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type dan noise, vibration, harshness (NVH).

Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru

Berikut Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru


Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz

Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz

Harga New Toyota Avanza Veloz

New Toyota Avanza Veloz tersedia dalam beberapa warna antara lain White, Silver< Light Blue, Black, Maron, Silver Mica Metalic, Dark Steel Mica dan Dark Steel Mica Veloz.

Berikut Harga New Toyota Avanza Veloz Terbaru


NoTipeHarga
1Toyota New Avanza E M/T ManualRp. 155.550.000
2Toyota New Avanza E A/T MaticRp. 165.750.000
3Toyota New Avanza G M/T ManualRp. 170.500.000
4Toyota New Avanza G A/T MaticRp. 181.200.000
5Toyota New Avanza G 1,5 M/T ManualRp. 177.500.000
6Toyota New Avanza Veloz M/T ManualRp. 183.800.000
7Toyota New Avanza Veloz A/T MaticRp. 193.000.000

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi New Toyota Avanza Veloz Terbaru