Google Rencanakan Jual edisi 'Khusus' untuk Samsung Galaxy S4

Google Rencanakan Jual edisi 'Khusus' untuk Samsung Galaxy S4

Google Rencanakan Jual edisi 'Khusus' untuk Samsung Galaxy S4 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Google Rencanakan Jual edisi 'Khusus' untuk Samsung Galaxy S4, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Pada konferensi tahunan Google I/O yang diselenggarakan hari Rabu kemarin, pihak Google telah mengumumkan sebuah rencana untuk merilis Samsung Galaxy S4 yang akan dijalankan oleh Android versi stock (AOSP). Galaxy S4 versi Google ini juga dikatakan tidak akan membawa modifikasi dari pihak Samsung yang disebut dengan TouchWiz dan akan dijual secara langsung melalui Google Play pada akhir Juni.


Seperti yang dilansir oleh laman GSMArena, Galaxy S4 edisi Google akan dijual di AS mulai 26 Juni tanpa kontrak dan tanpa subsidi operator. Harga eceran dibandrol $649 (sekitar Rp. 6.3 jutaan) dan akan tersedia melalui operator AT&T dan T-Mobile (termasuk jaringan LTE).

Seperti halnya perangkat Nexus, Galaxy S4 versi Google akan mendapatkan update Android terbaru lebih cepat dibandingkan melalui operator dan pembuat ponsel untuk lebih dulu menunggu penyesuaian dan persetujuan update tersebut.

Hingga sejauh ini masih belum ada pemberitahuan tentang perubahan spesifikasi yang akan ada pada Galaxy S4 versi Google. Saat ini spesifikasi yang masih dapat dikonfirmasi yaitu tersedia memori internal sebesar 16GB dan tambahan slot microSD yang tidak ada pada perangkat Nexus. Namun menurut kabar yang berhembus, absennya tampilan antarmuka TouchWiz pada perangkat ini juga berdampak pada hilangnya beberapa fitur software pintar yang dikembangkan oleh pihak Samsung.

Sumber: GSMArena

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Google Rencanakan Jual edisi 'Khusus' untuk Samsung Galaxy S4