Foto Yuriko Harumi Kanaka

Foto Yuriko Harumi Kanaka

Foto Yuriko Harumi Kanaka - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Yuriko Harumi Kanaka, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzio Orchivillando - Pada update kali ini kami akan memberikan informasi seputar Yuriko Harumi Kanaka.

Yuriko Harumi Kanaka beberapa bulan ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya, hal ini disebabkan oleh pengkuannya melalui twitter jika dia memiliki hubungan dengan Zian. Yuriko bahkan mengupload foto bayi lucu (bernama keisha shaqile azra) yang diakui sebagai hasil hubungannya dengan vokalis Zigas itu, dan menyuruhnya agar bertanggungjawab.

Berikut tweet yang dilakukan Yuriko di akun twitter miliknya:

"Kamu bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan kamu dan keluarga kamu yang mau datang saat persalinan saya?! @zzziannn"

"Dimana kamu sama keluarga kamu? kenapa tidak ada yang datang dan tidak ada kabar?! Mau coba kabur km sama keluarga km? kenapa tidak bisa di hubungi semuanya?!! @zzziannn"

"Bener" bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!" 

"Laki" atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!" 

"Astaghfirullah,, beri dia teguran ya Allah"

Namun apa daya beberapa hari kemudian Zian tidak mengakui bayi itu adalah anak kandungnya sebelum melakukan test darah.

Jika kamu penasaran seperti apa Yuriko Harumi Kanaka, dibawah ini kami upload kan foto dari Yuriko Harumi Kanaka yang bersumber dari akun twitter miliknya.

Foto Yuriko Harumi Kanaka
Foto Yuriko Harumi Kanaka ( @YurikoKanaka )

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Yuriko Harumi Kanaka