Daftar Apa Saja yang Bisa Dikategorikan Perselingkuhan

Daftar Apa Saja yang Bisa Dikategorikan Perselingkuhan

Daftar Apa Saja yang Bisa Dikategorikan Perselingkuhan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Apa Saja yang Bisa Dikategorikan Perselingkuhan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

img

Suatufakta.com -Jakarta - Bisakah berhubungan dengan mantan kekasih disebut selingkuh? Bagaimana dengan memiliki hubungan emosional yang kuat dengan wanita atau pria lain? Sebuah survei diadakan di AS untuk mencari tahu apa saja yang bisa dikategorikan perselingkuhan.

Huffington Post mengadakan survei tersebut dengan melibatkan 1.000 orang dewasa di Amerika Serikat. Dari survei itu terungkap apa saja yang disebut perselingkuhan. Berikut ini daftarnya:

1. Berteman dengan mantan di Facebook
Hanya 24% orang yang menganggap berhubungan lagi dengan mantan kekasih di Facebook masuk kategori selingkuh. Jika responden ini dibagi lagi berdasarkan jenis kelamin, 26% wanita merasa hal tersebut sama dengan pengkhianatan sementara presentase responden prianya lebih kecil yaitu 21%.

2. Nonton Striptis
Riset juga mengungkapkan 24% orang menyebut pasangannya selingkuh ketika berbuat nakal seperti menonton striptis. Dan ada 48% orang di AS yang menganggap mencium orang lain di bibir sama dengan pengkhiatan.

3. Kirim Foto Nakal
Presentase responden meningkat ketika mereka ditanya bagaimana jika pasangannya mengirimkan pesan atau foto nakal ke orang lain, apakah juga termasuk selingkuh. Ada 79% responden yang mengkategorikan itu sebagai perselingkuhan. Kalau dilihat berdasarkan gender, ketimbang wanita, pria lebih longgar soal perselingkuhan di kategori ini. Ada 74% pria yang menganggap mengirim pesan atau foto nakal sama dengan selingkuh, bandingkan dengan wanita yang presentasenya mencapai 85%.

4. Punya Hubungan Emosional dengan Orang Lain
Perbedaan presentase antara pria dan wanita ini juga terjadi ketika responden ditanya apakah memiliki hubungan emosional dengan orang lain masuk kategori selingkuh. 70% wanita menjawab iya, sementara pria hanya 50%.

Selain gender, usia juga mempengaruhi jawaban responden. Pada responden berusia 18-29 tahun, 52% merasa mempunyai kedekatan emosional dengan orang selain pasangannya sama dengan selingkuh. Sedangkan mereka yang sudah berusia 65 tahun ke atas, presentasenya jadi lebih tinggi yaitu 69% yang sepakat hal tersebut sama dengan pengkhianatan.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Apa Saja yang Bisa Dikategorikan Perselingkuhan