CCleaner Terbaru 4.01.4093

CCleaner Terbaru 4.01.4093

CCleaner Terbaru 4.01.4093 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang CCleaner Terbaru 4.01.4093, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

download ccleaner
Download CCleaner Terbaru 4.01.4093 Gratis untuk anda. Banyak sekali sampah yang berada pada media penyimpanan ( Harddisk, Flashdik, Memory Card ) yang harus dibersihkan. Bukan hanya itu, sobat juga akan menemukannya pada Registry yang sudah tidak terpakai dan menumpuk pada komputer/laptop/notebook anda.

Registry ini akan mengakibatkan kinerja performa pada komputer kita menjadi lamban dan berat. Dengan CCleaner semuanya dapat teratasi dengan cepat. Langsung saja, Mediashared akan membagikannya gratis kepada pecinta software semua karena memang freeware.

CCleaner is a freeware system optimization, privacy and cleaning tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space. It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. Additionally it contains a fully featured registry cleaner. But the best part is that it's fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware! :)

Cleans the following:
Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files.
Registry cleaner
Third-party applications

Download : CCleaner Terbaru 4.01

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel CCleaner Terbaru 4.01.4093