Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome

Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome

Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Setelah beberapa waktu yang lalu tersedia untuk Android dan web, kini aplikasi Google Keep telah tersedia untuk browser Google Chrome. Aplikasi? Bukannya ekstensi? Iya, mungkin hal tersebut membingungkan Anda, namun Google memang sengaja membedakan ekstensi dengan aplikasi, walau sebenarnya keduanya dapat dikatakan memiliki fungsi yang hampir sama. Lalu, apa itu Google Keep? Google Keep adalah aplikasi yang berguna untuk menampung ide-ide Anda, baik berupa teks (catatan), gambar (foto), dan daftar (list).

Google KeepGoogle Keep gambar

Kembali ke aplikasi Google Keep untuk Chrome, setelah terpasang di browser Google Chrome, Anda dapat menggunakan Google Keep tanpa harus membuka web, bahkan Anda dapat menulis catatan mengenai ide-ide Anda tanpa koneksi internet sekalipun (offline). Saat diluncurkan, aplikasi Google Keep tersebut akan muncul pada jendela baru, yang dapat diubah ukurannya, diminimize, dsb. Di jendela tersebut, Anda bisa menggunakan Google Keep dengan praktis, cepat, dan tersinkronisasi dengan Google Keep di web serta Android.

Google Keep Desktop

Selain melalui ikon di daftar aplikasi Chrome, Anda bisa membuat shortcut Google Keep di desktop dan taskbar Windows Anda, caranya dapat dilihat pada gambar.

Google Keep shortcut

Untuk mengunduh dan memasang aplikasi Google Keep untuk Chrome, silakan kunjungi Chrome Web Store, atau langsung melalui link ini :D

Download Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome


via Google Chrome Blog

© Copyright 2012 - 2013 | Some rights reserved

Artikel ini pertama kali diterbitkan di memudahkan.blogspot.com Pastikan Anda menyertakan link artikel ini bila hendak menerbitkannya di situs lain. Hargai karya orang lain. Terima kasih :)

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome