Sword Art Online (SAO) akan Rilis Season 3

Sword Art Online (SAO) akan Rilis Season 3

Sword Art Online (SAO) akan Rilis Season 3 ( GGO )

Sword Art Online
Sword Art Online

Information


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 2012 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Duration: Unknown
Rating: None

Sinopsis
Sebuah anime yang bercerita tentang game virtual yang menggunakan NeverGear. Protagonis Kirito, salah satu dari banyak gamer, telah disambut ini 'kebenaran'. Dia bermain sebagai pemain solo di benteng raksasa yang merupakan tahap untuk ---- permainan 'Aincrad'.

Untuk menyelesaikan permainan dan meninggalkan dunia maya ini, ia harus melewati semua lantai yaitu 100 tingkatan ruangan yang di huni oleh raja yang harus di kalahkan sehingga bisa naik ke tingkat atas lagi.

Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah untuk 'membersihkan' permainan. Kematian dalam permainan yang sebenarnya berarti 'kematian'.

Karakter

Kirito
Kirito

Kirito/ Kazuto Kirigaya
Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" (黒の剣士 Kuro no Kenshi?).dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri.


Asuna Yuuki
Asuna Yuuki
Asuna Yuuki
Adalah pahlawan dan mitra dari Kirito dalam seri Seni Pedang Online. Dia adalah pemimpin sub-dari «Knights dari Darah» serikat di «Sword Art Online» [1]. Nama aslinya adalah Yuuki Asuna (结 城 明日 奈 Yuki Asuna?), Dan dia adalah putri dari CEO Recto Kemajuan Inc. dan yang nanti nya yang akan menjadi istri kirito di dalam game SAO tersebut.


Yui
Yui
Yui
gadis kecil misterius, sebuah Artificial Intelligence (AI), yang ditemukan oleh Kirito Asuna disekitar hutan dari Floria, lantai 22 dari Aincrad Puri Terapung.

Dan masih banyak lagi deh carakter2 lainnya di SAO ini. Yang tidak dapat saya share semuanya gan.

kini SAO akan mengeluarkan lagi Season yang ke 3 gan 

Trailernya:



Disini kirito akan memiliki karakter sedikit berbeda.. yaitu memiliki rambut yang panjang, kirito memiliki rambut panjang dikarenakan saat akan login melalui NeverGear dia mengalami error. Tapi karena error tersebut kirito memiliki karakter yang di anggap langka oleh pemain-pemain lain 

untuk agan-sist yang kepengen download lagunya:



Rilis SAO season 3 ini ane gak tau pasti, soalnya di media juga belum ada kabar, ane hanya ngasih informasi kalo SAO season 3 ini akan segera hadir loh..

Sumber: http://www.kaskus.co.id/post/513f0610e774b4ba4d000001