Video Wagini Si Anak Genderuwo, Bukan 4 Mata

Video Wagini Si Anak Genderuwo, Bukan 4 Mata

Video Wagini Si Anak Genderuwo, Bukan 4 Mata - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Wagini Si Anak Genderuwo, Bukan 4 Mata, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tayangan Bukan Empat Mata di stasiun televisi nasional Trans 7 pada 10 Mei 2013 lalu agaknya mengundang perhatian banyak kalangan. Terutama untuk segmen Wagini si anak genderuwo, berbagai cuplikan video-nya pun mulai marak di YouTube.

Menurut pantauan merdeka.com (12/5), hingga berita ini dimuat, setidaknya sudah ada lebih dari 20 an video yang menayangkan acara yang dipandu oleh Tukul Arwana ini. Hal ini belum termasuk berbagai video amatir yang mencoba menggali kisah kehidupan Wagini.

Adapun video ini sendiri pertama kali diketahui terunggah oleh ID YouTube, Kevin Kaskus. Sejak diunggah hingga saat ini, video tersebut sudah dilihat sebanyak, 79 ribu kali. Angka yang cukup besar untuk video YouTube dengan cakupan pemirsa nasional.

Wagini sendiri adalah penduduk asli dari Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur. Sehari-hari, dirinya hidup dengan sang nenek di cagar alam tersebut.

Kira-kira, seperti apa keanehan yang dimiliki Wagini? Apakah dirinya memang anak dari makhluk gaib? Simak saja video berikut:


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Wagini Si Anak Genderuwo, Bukan 4 Mata