Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013

Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013

Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013 - Jika anda berencana untuk mengecat ulang rumah dan kamar anda dalam menyambut Ramadhan 2013 (Baca: Jadwal Puasa dan Imsakiyah 2013 Seluruh Kota Lengkap), jangan lupa untuk menggunakan cat dari Dulux.

Kenapa ? … Karena Dulux saat ini sedang mengadakan promo dengan hadiah yang cukup lumayan, yaitu Umroh dan sejumlah gadget. Bagaimana, anda tertarik untuk mengikutinya ? Promo ini hanya berlakung Juni - Juli 2013 saja.

Hadiah Promo Warna Warni Dulux


- Hadiah utama 20 paket Umroh untuk 10 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 2 paket Umroh

- 10 buah Samsung Note8
- 30 Samsung S3 Mini
- 100 Voucher MAP (@ 1juta rupiah)

Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux

Berikut cara mengikuti promo Dulux 2013


1. Daftar diri anda di SINI
2. Isi informasi yang diperlukan sesuai dengan KTP / kartu identitas.
3. Setiap bukti transaksi hanya berlaku untuk satu kali penukaran poin. Peserta undian

wajib menyimpan bukti transaksi pembelian produk Dulux untuk keperluan verifikasi.
4. Nama para pemenang akan diumumkan di website Dulux dan media cetak nasional di

akhir September.

5. Peserta yang terpilih menjadi pemenang hadiah utama harus bersedia diberangkatkan Umroh dan hadiah tidak dapat dialihkan atau ditukar dengan uang tunai atau bentuk lain, kecuali ditentukan lain dalam syarat & ketentuan ini. Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

6. Apabila karena alasan keaga maan pemenang hadiah utama tidak dapat melaksanakan

ibadah Umroh, pemenang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan senilai dengan paket Umroh yang akan ditentukan kemudian Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

7. Pemenang hadiah hiburan akan dikirimkan hadiah langsung ke alamat sesuai KTP yang terdaftar di website.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hadiah Umroh Gratis dan Gadget dari Dulux 2013