Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax

Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax

Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax

Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax - Selain Andromax V dan New Andromax I, Smartfren juga rilis varian Andromax lain bernama Andromax C.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO JPT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menjelaskan bahwa mereka merilis beberapa produk smartphone baru yang tawarkan berbagai fitur unggulan dan konektivitas internet super cepat.

"Sesuai dengan komitmen Smartfren untuk mempermudah akses layanan komunikasi, Smartfren bangga bisa memperkenalkan rangkaian produk-produk smartphone terbarunya tentunya dengan berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas mobile pelanggan dan layanan data Smartfren yang prima. Produk-produk terbaru ini merupakan perangkat pilihan terbaik yang ditawarkan dengan layanan internet cepat dan terjangkau bagi seluruh masyarakat di Indonesia," seperti dilansir dari merdeka.com

Dari beragam produk baru tersebut, ada satu perangkat yang bernama Smartfren Andromax C. Produk satu ini miliki layar seperti yang dipakai oleh New Andromax I yaitu sebesar 4 inci.

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya. Smartphone satu ini dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1GHz, GPU Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Smartfren menjelaskan bahwa walaupun mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, akan tetapi produk ini tetap mengonsumsi daya yang irit.

Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu (termasuk PPN) dengan benefit yang sama yaitu gratis paket SMART PLAN Rp. 50 ribu.

Berikut spesifikasi dari Smartfren Andromax C tersebut.
  • Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev. A (3.5G) + GSM, Dual Mode Dual On Active EVDO + GSM
  • Prosesor: Dual-Core Processor 1GHz
  • GPU: Adreno 203
  • Operating system: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Internal storage: 4GB ROM + 512 MB RAM
  • Ketebalan: 11 mm
  • Layar: 4 inci WVGA TFT LCD
  • Resolusi: 480 x 800
  • Kamera: 2MP
  • Download speed: up to 3.1 Mbps (EV-DO Rev. A)
  • Fitur: GPS, Wi-Fi (up to 5 users - tethering), Bluetooth 3.0 with A2DP, 3.5 mm audio port (stereo), Micro-USB, Micro-SD slot, FM Radio
  • Baterai: 1,420 mAH
  • Harga: Rp 649 ribu (termasuk PPN)
Jika anda merasa ini adalah sebuah info yang penting dan bermanfaat, Kami Mohon Share (Bagikan) Link blog sederhana ini pada teman atau kerabat anda melalui link share ke sosial media yang telah disediakan, sehingga blog sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, Terima Kasih,,,
Salam AYO BACA

Selengkapnya di : http://www.ayo-baca.com/2013/06/smartfren-andromax-c-varian-terbaru.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Smartfren Andromax C, varian terbaru dari keluarga Andromax