LAFADZ ALLAH ADA DIPETA DUNIA

LAFADZ ALLAH ADA DIPETA DUNIA

LAFADZ ALLAH ADA DIPETA DUNIA - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang LAFADZ ALLAH ADA DIPETA DUNIA, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Apa yang kalian pikirkan tentang gambaran ini? Kalau peta bumi dibalik maka akan tampak seperti gambar di atas.

Peta Dunia Dibalik
Mari kita baca dan mentafakuri ayat-ayat Allah yang tidak tertulis ini. Allah swt Berfirman: Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. (Q.S 3 Ali-Imran: 190-191).
Semoga dengan ini kita semua umat muslim diseluruh penjuru bumi semakin bertambah keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Amin.

Wallahu a'lam.


Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/06/lafadz-allah-ada-dipeta-dunia.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel LAFADZ ALLAH ADA DIPETA DUNIA