Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sebelumnya Saya telah menuliskan jajaran produk baru dari operator CDMA terkenal tanah air Smartfren, yaitu Andromax C dan Andromax V yang keduanya merupakan hp android terbaru dari smartfren pada pertengahan tahun 2013 ini. Ada beberapa produk baru lagi yang dihadirkan seperti Andromax i terbaru, Smartfren Alcatel One Touch dan Smartfren Huawei Ascend W1. Smartfren Huawei Ascend W1 merupakan hp smartphone berbasis Windows Phone 8 CDMA pertama di Indonesia, hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri buat Smartfren karena telah menghadirkan Windows Phone 8 CDMA.

Smartfren Huawei Ascend W1 dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya kisaran Rp. 1,9 juta saja. Bagi Anda yang kepingin memiliki hp wndows phone dengan harga terjangkau Smartfren Huawei Ascend W1 sangat direkomendasikan.
Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013
Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013

Apa kelebihan Smartfren Huawei Ascend W1
Melihat dari spesifikasi yang terdapat pada Smartfren Huawei Ascend W1, dibawah ini secara singkat saya jelaskan kelebihan dari Huawei Ascend W1 dari S
martfren tersebut.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013

IPS 4.0" LCD Touch Screen With OGS Technology 
Teknologi In Panel Switching memungkinkan anda untuk mendapatkan respon layar yang lebih cepat, sudut pandang yang lebih bras, serta warna yang lebih cerah dan akurat One Glass Solution mengeliminasi jarak antara panel dan layer, memberikan sensasi seakan anda dapat menyentuh apa yang anda lihat.

Snapdragon 54 Dual Core Processor 1.2 Ghz With Adreno 305 GPU
Kemampuan proses yang lebih cepat dan dukungan perangkat keras terbaru memungkinkan anda untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game kesukaan anda tanpa hambatan. Ditambah lagi dengan kemampuan memutar video berdefinisi tinggi dengan kualitas gambar yang memukau. 

EVDO Rev.B + WiFi Tethering Up to 14.7 Mbps 
Nikmati kualitas layanan data yang cepat & stabil 14.7 Mbps, ditambah kemampuan Wifi tethering, internetan rame-rame semakin seru!! 

Windows Phone 8 
Live Tiles selalu mengupdate info terbaru langsung di layar home. Anda juga dapat mengatur konten yang periling bagi Anda dengan mengubah ukuran tiles-nya. Windows Phone 8 juga rnemberi Anda tempat penyimpanan sebesar 7 GB di Microsoft SkyDrive, jadi Anda bisa menyinkronkan ponsel dan komputer dengan mudah. 

Autofocus Camera with LED 5.0MP
Smartfren Huawei Ascend W1 dimuat dengan spesifikasi kamera sampai 5Mpixel dilengkapi dengan LED dan Auto Fokus yang mana dapat menghasilkan tangkapan kamera dengan kualitas sangat baik.

Kids Corner  
Kid proof Your Phone 
Lindungi dan manjakan buah hati anda dengan ruang khusus baginya di ponsel kesayangan anda. Tempatkan album poto, game dan aplikasi favorit nya di Kids Corner. Kini anda dapat menghibur dirinya tanpa harus khawatir tentang data & dokumen penting anda. 

Harga : Rp. 1.999.000,-

Cukup murah bukan?, bagi anda yang menginginkan hp canggih dann murah berbasis windows phone, sangat direkomendasikan membeli hp ini. Selain harga yang terbilang murah, juga dijual dengan paket internet super cepat dari smartfren.

Selengkapnya di : http://idisuwardi.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-smartfren-huawei.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 2013