Cara Menghapus / Menghilangkan Autolike

Cara Menghapus / Menghilangkan Autolike

Cara Menghapus / Menghilangkan Autolike - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menghapus / Menghilangkan Autolike, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai cara Menghapus Auto Like atau Menghilangkan Autolike atau Menghindari Autolike atau memulihkan akun yang sudah terinfeksi malware ‘Autolike’ tersebut, dikutip dan diperoleh dari detikcom dan Vaksincomyang sebelumnya sudah pernah di share di groups BinusHacker.
Cara Menghapus atau Menghilangkan Autolike Facebook
Jangan lupa wajib membaca juga setelah sebelumnya berbagi artikel mengenai cara Menghapus Virus di Facebook, Menghapus Malware Facebook, Menghapus Spam Facebook, Menghapus Scam Facebook, Menghapus Phising Facebook, Menghapus Spyware Di Facebook, Delete Spam Facebook, Delete Virus Facebook, Delete Malware Facebook, Delete Spyware Facebook, Delete Phising Facebook, Delete Scam Facebook.
Lanjut artikelnya berikut:
Program jahat yang baru-baru ini beredar di Facebook makin meresahkan para pengguna di Tanah Air.Berikut cara untuk menghindari atau memulihkan akun yang sudah terinfeksi malware ‘Autolike‘ tersebut.



Program jahat yang menawarkan like pada setiap status pengguna makin gencar beredar. Menurut catatan vaksincom, sedikitnya 2-3 ribuan akun yang sudah terinfeksi oleh program jahat tersebut.

Berikut adalah beberapa contoh varian spam yang merajalela di facebook yang diperoleh dariBinusHacker Groups:
Facebook Autolike Spam
Facebook Autolike Spam / Phising / Scam / Virus
Facebook Autolike Spam / Phising / Scam / Virus

Untuk menghindari serangan malware ini sejatinya cukup mudah. Penguna hanya perlu menghindari ajakan yang menawarkan fitur ‘autolike’ atau program lain yang sebenarnya tidak disediakan oleh Facebook.

Tapi untuk yang sudah terlanjur terjebak, berikut solusinya:
1. Login ke akun Facebook Anda.
2. Masuk ke menu [Privacy Settings] dengan mengklik [*].
3. Pilih [Privacy Settings] untuk membuka menu ‘Privacy Settings and Tools‘.
Seperti gambar di bawah ini:
4. Klik [Apps] pada menu sebelah kiri untuk membuka menu ‘App Settings‘.
5. Seperti diketahui sebelumnya bahwa malware jahat ini menggunakan aplikasi gadungan bernamaXperia Smartphone from Sony, untuk memulihkan akun yang terinfeksi maka aplikasi tersebut harus dihilangkan terlebih dahulu.
6. Pada menu App Settings, pada aplikasi dengan nama ‘Xperia Smartphone From Sony‘ klik tanda silangdan jika mendapatkan layar konfirmasi, ingat untuk centang / tick pada kotak kecil dengan pilihan ‘Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook‘ dan klik tombol [Remove].
7. Nah, setelah semua itu dilakukan, maka seluruh postingan yang dilakukan oleh aplikasi gadungan tersebut akan segera dihapus. Para pengguna pun sudah terbebas dari malware yang mengganggu itu.
8. Anda bisa menggunakan cara diatas untuk menghilangkan aplikasi-aplikasi lain yang terindikasi malware / virus / spam / phising / scam, silakan remove / hapus saja aplikasi-aplikasi lain tersebut yang tidak anda kenali atau tidak anda ketahui atau tidak anda inginkan.
Selamat mencoba! Semoga berhasil :)

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/cara-menghapus-menghilangkan-autolike.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menghapus / Menghilangkan Autolike