Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2

Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2

Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2 - Hubungan android dan blackberry semakin erat saja, terbukti setelah sebelumnya banyak tersiar kabar bahwa sebentar lagi BBM (BlackBerry Messenger) akan tersedia untuk Android, dan kini BlackBerry juga bisa menjalankan aplikasi android teranyar.

Ya, BlackBerry versi terbaru (BlackBerry 10.2) kini bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Android versi terbaru (Android 4.2.2 Jelly Bean). Hm.. Semakin menarik bukan?

Nah, BlackBerry mengembangkan fitur ini dikarenakan penjualannya sudah tertinggal jauh dari Android dan iOS, selain itu jumlah aplikasi BlackBerry yang minim membuat BlackBerry mengambil langkah positif untuk menggunakan Aplikasi Android yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1 juta aplikasi.

Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2


Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2


Saat ini BlackBerry sedang gencar-gencarnya memperbaiki BB 10 ini agar tidak tertinggal oleh Android dan iOS, dapat kita lihat BlackBerry baru saja merilis Beta BlackBerry Runtime untuk aplikasi android dan Plug-in untuk Android Development Tools for BlackBerry 10.2.

Tool tersebut memungkinkan untuk menginstal aplikasi android Jelly Bean 4.2.2. Kesimpulannya dengan tool tersebut, BlackBerry 10 dapat menjalankan aplikasi Android Jelly Bean. Wah, semakin keren juga ya BlackBerry.

Oke sobat komputologi, sekian informasi mengenai Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info menarik seputar BBM untuk Android dan iOS batal hadir bulan ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aplikasi Android 4.2.2 Bisa Jalan Di BlackBerry 10.2